Seorang Mahasiswa Binus Tewas Lompat dari Lantai 8 Kampus Semalam

REKANBOLA – Seorang mahasiswa Bina Nusantara (Binus) Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang diinisialkan HO (18) tewas setelah terjun dari lantai 8 kampusnya. Polisi menduga korban tewas bunuh diri.

Peristiwa tersebut terjadi di kampus Binus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Seorang saksi mengaku hanya mendengar suara keras bersamaan dengan jatuhnya korban.

“Menurut keterangan dari saksi mata yang juga keamanan kampus mengatakan, dia sedang ada di pos jaga mendengar suara kencang seperti benda jatuh, lalu saksi menghampiri suara tersebut,” jelas Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (21/6/2019).

Saksi kemudian mengecek ke sumber suara dan telah menemukan korban dalam kondisi terlentang dan berlumuran darah. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau Jakarta Barat.

Erick mengatakan tidak ada saksi yang melihat persis ketika korban terjatuh. Polisi mengecek rekaman CCTV untuk mengetahui kronologi kejadian tersebut.

“Semua saksi tahunya sudah tergeletak di bawah, Sementara dari rekaman CCTV, kami memastikan korban bunuh diri dengan cara melompat,” kata Erick.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan apa yang menyebabkan korban terjun bebas di kampusnya.

“Penyebab lompat korban masih dalam penyelidikan, petugas masih mendalami motif korban terjun bebas,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, rekanbola.com masih menghubungi pihak Binus, namun belum mendapat jawaban.

 

Baca Juga:   Nasib tidak jelas, ribuan guru honorer Karawang mogok kerja