Seperti Lukisan, 10 Lokasi di Dunia Ini Indah Banget

Rekanbola – Banyak tempat indah untuk dikunjungi tetapi sebagian hanya bersinar ketika mendapatkan sentuhan ilusi dari kamera. Namun berbeda dengan 10 tempat ini. Tanpa perlu filter dan editing video, tempat-tempat ini memang sudah sangat indah dari sananya. Di mana saja ya?

Alberta, Kanada

Di Taman Nasional Banff ada sebuah Danau indah bernama Louise yang tawarkan keindahan Pegunungan Batu yang ditutupi salju.

Patagonia, Cili

Jika kamu kunjung Cili saat musim panas (Desember-Februari) ketika matahari menyinari daratan Patagonia, kamu akan dapatkan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Kayak lukisan ya!

Santorini, Yunani

Laut biru cobalt yang indah yang berpadu indah dengan warna putih bangunan di Santorini membuat pemandangan indah nan sejuk. Nggak heran deh kalau kota ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata banyak orang.

Cappadocia, Turki

Kumpulan balon udara yang menghiasi pemandangan batuan di Cappadocia, Turki yang dibuat dari cerobong asap peri. Melihat ini seperti masuk ke dunia dongeng ya, Bela.

The Algarve, Portugal

Keindahan pahatan batu ini menjadi sebuah alasan mengapa pesisir pantai di selatan Portugal ini jadi salah satu yang paling populer untuk habiskan musim panas di Eropa.

Kauai, Hawaii

Pantai Na Pali yang berjarak 16 mil dari Pulau Kauai di Hawaii berikan pemandangan paling wah dari semua Hawaii. Ada tebing zamrud hijau, lembar yang rimbun serta pantai yang tersembunyi yang cantik.

Pantai Barat Norwegia

Pantai barat Norwegia terdiri dari puluhan fyord (teluk dari lelehan gletser) sempit, yang melintasi pegunungan menciptakan air terjun yang megah, tebing terjal dan gletser. Melihat pemandangan ini, kadang sering nggak percaya kalau ini bukan lukisan.

Baca Juga:   7 Humor Receh Bikin Ngakak

Palawan, Filipina

Salah satu tempat paling tidak berpenghuni di dunia, Kepulauan Palawan adalah surga tropis yang murni. Tunggu saja sampai kamu melihat matahari terbenam dari sini. Keindahannya dijamin membuatmu nggak ingin pulang.

Annecy, Prancis

Ini bukanlah halaman dari dongeng melainkan sebuah kota Alpine di Prancis yang nyata lengkap dengan jalan-jalan batu besar berwarna, rumah kayu, dan kanal berliku dari ujung ke ujung. Indah banget ya, Bela.

Big Sur, California

Jika kamu tidak pernah berkendara di daratan pesisir pantai California lakukanlah, itu layak dimasukan ke daftar list liburan kamu. Saat kamu berlayar bersama Big Sur kamu bisa melihat air terjun McWay, jembatan Bixby Creek, dan pantai Pfeiffer yang indah.

Mana nih tempat yang pengen kalian kunjungi guys??

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo