Seperti Yang Diketahui, Joshua Suherman Saat Ini Menjalin Hubungan Dengan Artis Sekaligus Selebgram Cantik Bernama Clairine Clay.

Rekanbola – Putus dari Pamela Bowie, Joshua Suherman tak memerlukan waktu lama untuk menemukan kekasih baru. Saat ini, cowok yang akrab disapa Jojo ini, tengah menjalin hubungan dengan artis sekaligus selebgram cantik bernama Clairine Clay.

Sebelumnya, warganet sempat bertanya-tanya mengenai Jojo yang kerap memiliki sederet pacar dengan paras ayu. Lantas pertanyaan itu pun terjawab saat Jojo menceritakan pengalaman kecelakaan bersama seorang pengemudi ojek online wanita di Instagram.

Sementara itu, dari pihak penggemar pun turut mendukung dan mendoakan hubungan Jojo dan Clay. Lantas bagaimana tanggapan Jojo perihal rencana menikahnya?

Mantan penyanyi cilik ini mengaku tak ingin terburu-buru soal urusan menikah. Terlebih bagi Jojo, usianya dan sang kekasih masih terbilang muda. Jojo juga mengaku bakal ada sedikit kekangan urusan yang tak bisa ia lakukan usai menikah.

“Saya baru 25 tahun, ingin cari uang dulu dan bermain-main dengan pekerjaan,” ujar Jojo, dilansir TabloidBintang pada Jumat (19/10). “Ada beberapa hal yang tidak bisa saya kerjakan setelah menikah. Mungkin bisa, tapi rasanya tidak akan sama dengan sebelum menikah.”

Selain itu, dari pihak keluarga masing-masing juga tidak mengejar Jojo dan Clay untuk segera menikah. Jojo melanjutkan jika tak ada patokan waktu mengenai kapan rencana menikahnya.

“Orang tua saya dan orang tuanya tidak minta kami segera menikah,” lanjut Jojo. “Tidak ada deadline menikah. Kalau deadline syuting dan promosi memang ada.”

Cowok kelahiran Surabaya ini mengaku jika di usianya sekarang, Jojo ingin fokus bekerja, mencari uang dan membanggakan orangtua. Terlebih saat ini Jojo dan Clay terlibat satu proyek dan disibukan promosi film “Generasi Micin Vs Kevin“. Dilanjut Jojo yang bersiap syuting film lagi.

Baca Juga:   Foto Bareng Donghae-Eunhyuk SuJu Di 'HUT Transmedia Ke-17', Ivan Gunawan Bikin Iri

“Sekarang saya mempromosikan film ‘Generasi Micin Vs Kevin’. Kemudian bersiap untuk reading skenario ‘Yowis Ben 2‘ lalu syuting,” pungkas Jojo. “Makanya kalau ditanya kapan menikah, saya enggak berani menyebut waktu.”

Sementara itu, Jojo memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik. Ia mulai populer sejak merilis album “Cit Cit Cuit” tahun 1995 silam.