Seram! Ini 7 Legenda Horor di Jepang yang Bakal Bikin Kita Enggak Bisa Tidur

Rekanbola.com – Jepang dikenal memiliki film horor yang sangat mengerikan. Tapi enggak hanya filmnya, 7 legenda horor di Jepang ini juga bakal bikin kita enggak bisa tidur!

Perempuan Mulut Sobek

Perempuan mulut sobek atau biasa disebut dengan Kuchisake-onna mulai dikenal pada tahun 1979 di Nagasaki, Jepang. Dia adalah cewek yang dimulitasi oleh suaminya dan gentayangan untuk mencari korban.

Cewek ini biasa terlihat dengan masker berwarna merah dan menjadikan anak-anak sebagai sasaran. Saking takut akan rumor mengenai sosok perempuan bermulut sobek, saat itu sekolah membubarkan awal muridnya dan guru-guru mengantarkan mereka ke rumah masing-masing.

Dia akan bertanya pada korban apakah dia cantik atau enggak, tapi apapun jawaban kita, dia akan memotong wajah kita menggunakan gunting.

Teke-teke

Teke-teke adalah hantu cewek muda yang terjatuh ke rel kereta dan tubuhnya terpotong setengah karena kereta yang melaju.

Sekarang dia menjadi hantu gentayangan yang berjalan-jalan sambil menyeret tubuhnya menggunakan siku. Kalau kita melihat dia di malam hari dan enggak segera kabur, dia akan memotong setengah tubuh kita seperti dia.

Perempuan di Sela-sela

Dia bersembunyi di berbagai sela-sela rumah kita. Kalau kita melihatnya, dia akan mengajak kita main petak umpet.

Jika kita bermain dengannya, dia akan membawa kita ke dimensi lain atau ke neraka. Dia juga selalu mengamati kita dari sela-sela. Hiii…

Aka Manto

Aka manto alias jubah merah adalah legenda tentang arwah jahat yang membunuh orang di toilet umum dan toilet sekolah.

Dia akan bertanya, mau tisu toilet warna merah atau warna biru. Jika kita menjawab merah, dia akan membunuh kita sampai bersimbah darah di sekitar tubuh yang menyerupai jubah merah.

Baca Juga:   Punya Bayi, Andi Soraya Dinilai Makin Cantik

Kalau memilih warna biru, dia akan mencekik kita sampai wajah jadi biru. Kita akan selamat jika memilih warna kuning.

Hanako-san

Saat kita mengetok pintu ketiga di toilet dan bertanya, “Hanako-san, kamu ada di dalam?” Hanako-san akan menyauti panggilan kita dan mengeluarkan tangannya yang berdarah.

Jadi takut ke toilet!

Hitori Kakurenbo

Hitori kakurenbo adalah permainan petak umpet, di mana kita memangil arwah untuk merasuki sebuah boneka.

Kemudian kita akan main petak umpet dengan boneka itu. Kalau kita enggak berhasil menemukan tempat persembunyian boneka tersebut, nyawa kita lah taruhannya.

Daruma-san

Ini juga permainan petak umpet dengan hantu, tapi kali ini kita memanggil hantu Daruma-san menggunakan bathtub di malam hari.

Daruma-san adalah sosok cewek dengan satu mata, sedangkan mata sebelahnya berlubang penuh darah. Selama satu hari kita pun akan terus diikuti oleh Daruma-san.

Kalau dia berhasil menangkap kita, kita pun enggak akan selamat.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo