Serbu Diskon Pesawat hingga Hotel di AirAsia Travel Bazaar

Rekanbola.com – Apakah kalian sudah menentukan mau liburan ke mana tahun ini? Destinasi maupun atraksi wisata yang makin banyak bermunculan mungkin membuat kalian bingung untuk menentukannya. Jika masih ragu, yuk ikuti tips berikut ini dan manfaatkan promo menarik dari AirAsia Travel Bazaar.

Pilih destinasi terbaik

Seperti dilansir dari detikTravel, salah satu tren traveling 2018 yang akan marak adalah wisata budaya populer. Kalian bisa memilih jenis wisata ini jika menggemari suatu hal. Mulai film, serial TV, grup musik, hingga budaya suatu negara.

Jika kalian penggemar James Bond, kunjungi James Bond Island atau Koh Ping Ghan di Phang Nga, Thailand. Koh Ping Ghan merupakan lokasi syuting film ‘The Man with the Golden Gun’ yang dibintangi James Bond. Pulau karang ini berbentuk unik dan dikelilingi perairan yang hijau.

Serbu Diskon Pesawat hingga Hotel di AirAsia Travel Bazaar

Bagi kalian yang gemar mengulik kebudayaan suatu negara dengan cara menarik, yuk liburan ke Jepang. Kalian bisa mengenakan kimono dengan ragam warna menarik dan berkeliling Kota Kyoto. Setelah menyewa kimono, mampir ke Kuil Kiyomizu atau kawasan desa tempo dulu di Gion untuk berfoto ala bangsawan Jepang.

Sementara bagi kalian yang menjalani gaya hidup sehat cobalah liburan sehat seperti melakukan meditasi dan yoga di India. Kunjungi Purple Valley di Assagao, Goa, India untuk berlatih yoga dengan dikelilingi bangunan bergaya Portugis dan pepohonan.

Jika sudah menentukan destinasinya, segera beli tiket pesawat. Yuk, segera pesan tiket di AirAsia Travel Bazaar karena ada diskon hingga 70% untuk penerbangan internasional menggunakan AirAsia.

Cari penginapan yang unik dan diskonnya sampai 70%

Serbu Diskon Pesawat hingga Hotel di AirAsia Travel Bazaar

Mau liburan berjalan makin seru? Pilih penginapan yang unik agar istirahat bisa lebih nyaman sekaligus bisa dipamerkan di media sosial. Jika ada rencana ke Australia, tidak ada salahnya menginap di Bubble Tents Australia di tepi tebing Lembah Capertee. Jaraknya sekitar 200 km dari Sydney.

Baca Juga:   Raditya Dika pamer kamar bulan madunya, begini penampakannya

Tenda ini didesain transparan sehingga orang yang menginap bisa melihat sunrise yang indah tanpa harus keluar kamar.

Masih banyak penginapan unik lainnya. Yuk, cari penginapan di AirAsia Travel Bazaar karena ada diskon hingga 70% untuk hotel yang tergabung di AAGO, ZenRooms, dan Tune Hotels.

Siapkan perlengkapan traveling

Setelah memesan tiket dan hotel, saatnya melengkapi keperluan traveling. Untuk kalian yang tidak mau repot saat liburan membawa koper, cari ransel dengan kualitas yang baik dan desain menarik. Sementara jika liburan ke negara yang mengalami musim dingin, lengkapi keperluan traveling dengan sarung tangan, syal, dan topi yang bisa menghangatkan tubuh.

Cari perlengkapan traveling di AirAsia Travel Bazaar karena ada diskon hingga 80% untuk perlengkapan traveling dari Shopee, Blibli, Electronic City, dan American Tourister.

Segera #BikinJadiNyata impian liburan kalian di tahun 2018 sekarang juga bersama AirAsia. Sebab, AirAsia sedang menggelar bazar online bertajuk Air Asia Travel Bazaar. Kalian bisa mendapatkan banyak promo terbaik di AirAsia Travel Bazaar.

Adapun penawaran menariknya adalah diskon penerbangan internasional dengan AirAsia hingga 70%, diskon hotel hingga 70%, serta diskon perlengkapan traveling hingga 80%.

Cara mendapatkannya pun mudah, klik di sini untuk berburu penawaran menariknya dan pilih tiket pesawat, hotel, hingga perlengkapannya. Ingat, AirAsia Travel Bazaar berlangsung pada 12-18 Februari 2018.

Tunggu apa lagi? Yuk, #BikinJadiNyata liburan kalian tahun ini!

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo