Seret Nama Lee Seung Hoon, Fans Winner Ini Serang Han Seo Hee Bikin Netter Malah Miris

REKANBOLA – Nama member Winner Lee Seung Hoon ikut terseret dalam kasus narkoba mantan personil iKON B.I. Pasalnya, Han Seo Hee yang menjadi saksi kunci dalam kasus ini mengunggah juga sebuah bukti percakapan Kakaotalk dirinya dan Lee Seung Hoon.

Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee lebih dulu dan menanyakan apakah dirinya bertemu dengan B.I. Selain itu, Lee Seung Hoon juga menceritakan pada Seo Hee jika hasil tes narkoba B.I positif dan pemilik nama asli Kim Han Bin itu mengaku merokok ganja dengan dirinya yang membuat Lee Seung Hoon ketar ketir.

Tak terima idolanya ikut menjadi bahan perbincangan, seorang fans Winner pun menyerang Han Seo Hee lewat pesan di akun Instagram yang dicapture yang diunggah Han Seo Hee sendiri lewat insta story. “Menghilanglah, jangan sentuh idolaku kau pe***r sialan,” tulis fans dengan akun @reallllllminah tersebut.

Melihat kemarahan fans tersebut, netter malah mengaku miris melihatnya. Jelas-jelas Lee Seung Hoon sendiri yang menghubungi Han Seo Hee pertama kali dan juga menyebut fans tersebut tak tahu malu masih mengidolakan sosok pecandu narkoba.

Idolaku? Iya idolamu telah melakukan semua hal yang kotor di belakang kalian semua,”komentar netter. “Dan siapa idolamu? iKON atau Winner? Lihat ID-mu kau adalah penggemar Winner, tapi member Winner itu sendiri yang menghubungi Seo Hee pertama kali,” seru yang lain. “Serius, jika dia berpikir dia idolanya dia tak akan melakukan hal ini,” sahut lainnya.

 

Baca Juga:   Punya Kulit Sensitif, Ini 4 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Tidur