Sergi Roberto Sangat Puas Bisa Kalahkan Real Madrid

Rekanbola – Kemenangan dengan skor 5-1 atas Real Madrid membuat bek kanan Barcelona, Sergi Roberto merasa sangat puas. Dia merasa Barcelona tampil sangat bagus dan dominan, kecuali pada menit-menit awal babak kedua.

Menjamu Real Madrid pada pekan ke-10 La Liga musim 2018/19, Barcelona memang tampil apik sejak awal. Pada laga di Camp Nou, Minggu (28/10) malam WIB, Barcelona sudah unggul pada menit ke-11 lewat gol Phillipe Coutinho. Barca kemudian tampil dominan.

Luis Suarez mencetak hattrick dan tiga gol tercipta pada menit ke-30, 75 dan 83. Satu gol Blaugrana lain dicetak oleh Artro Vidal pada menit 87. Barca menag dengan skor 5-1, Real Madrid memperkecil skor melalui gol yang dicetak oleh Marcelo.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Barca kini berada di puncak klasemen La Liga dengan 21 poin. Barca unggul satu poin saja dari Deportivo Alaves yang berada di posisi kedua. Sementara, Real Madrid ada di posisi ke-9.

 

Sergi Roberto Merasa Puas

Mampu meraih kemenangan dengan skor telak atas klub yang menjadi rival abadi, tentu saja membuat pemain Barcelona dilanda euforia. Begitu juga dengan Sergi Roberto. Jebolan La Masia tersebut merasa sangat puas.

“Kami lebih superior dan skornya telah merefleksikan hal tersebut. Kami menguasai pertandingan, kecuali beberapa menit di awal babak kedua. Kemenangan seperti ini sangat diharapkan semua pihak di laga el clasico,” ucap Sergi Roberto pada Marca.

“Hasil ini membuat kami merasa lebih percaya diri. Kami bermain tanpa Lionel Messi, pemain terbaik kami, dan sekarang Messi bisa beristirahat dan segera pulih dengan baik,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga:   Mignolet Tunggu Tawaran dari Napoli

 

Berikan Dua Assist

Pada laga melawan Real Madrid, Sergi Roberto bermain dengan cukup bagus dengan sumbangsih dua assist. Kali terakhir Sergi Roberto mencetak assist untuk Barca terjadi pada laga melawan Real Valladolid yang digelar pada bulan Agustus silam. Saat itu, Barca menang dengan skor 1-0.

“[Jordi Alba] bercanda pada saya dan bertanya, kapan Anda akan membuat assist lagi? Hari ini saya membuat dua assist,” tandas Sergi Roberto.