Sergio Ramos Dikritik, Modric: Memori Mereka Pendek!

Rekanbola – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memberi pembelaan kepada koleganya di klub yakni Sergio Ramos. Menurut Modric, pemain seperti Ramos tidak layak mendapatkan kritik seperti yang kini terjadi.

Performa Sergio Ramos bersama Real Madrid belakangan ini memang kerap menuai kritik. Bukan hanya dari media dan para pundit, tapi juga dari fans Real Madrid sendiri. Ramos sempat mendapat siulan dari fans.

Kritik pada penampilan Ramos tidak lepas dari hasil buruk yang diraih oleh Real Madrid, terutama pasca kalah dengan skor 5-1 dari Barcelona. Namun, belakangan performa Madrid kembali membaik bersama pelatih batu Santiago Solari.

Ramos pun menunjukkan kontribusi yang sangat besar. Dalam empat laga terakhir, tiga kali Real Madrid meraih cleansheet. Sementara, Ramos kini tercatat sudah mencetak empat gol di ajang La Liga.

 

Ingatan yang Pendek

Menurut Luka Modric, para pengkritik Sergio Ramos adalah mereka yang punya ingatan pendek. Sebab, selama ini sang kapten sudah memberikan banyak hal untuk Madrid. Kontribusi besar pemain 32 tak layak dilupakan hanya karena penampilan buruk di beberapa laga.

“Sergio Ramos adalah pemain yang hebat dan kapten yang hebat juga,” puji Modric dikutip dari Marca.

“Menurut saya, semua kritik yang dilayangkan untuk Ramos sama sekali tidak relevan. Di sepakbola, semua orang punya memori yang pendek. Ramos punya karakter dan saya yakin bahwa kritik itu tak jadi masalah untuknya,” tandas pemain asal Kroasia.

 

Berjuang di Timnas

Luka Modric kini harus menepikan sementara Real Madrid. Sebab, dia harus berjuang untuk timnas Kroasia. Pasca tampil apik di Piala Dunia 2018, Kroasia belum juga bermain bagus di laga uji coba dan UEFA Nations League. Modric siap berjuang lebih keras.

Baca Juga:   Anthony Martial Masuk Radar AC Milan

“Kami masih bisa melakukan sesuatu tapi untuk melakukannya kami harus mengalahkan Spanyol. Setelah itu, kami akan pergi ke London [lawan Inggris]. Hanya sedikit jeda waktunya, kami akan mencoba yang terbaik,” tegas eks pemain Tottenham.