Sergio Ramos Disebut Jadi Alasan Neymar Enggan ke Real Madrid

Rekanbola – Semenjak pindah dari Barcelona pada awal musim 2017/18 lalu, nama Neymar terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, belakangan terbit laporan dari Don Balon jika Neymar tidak akan bermain di Real Madrid selama ada Sergio Ramos.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk pindah ke PSG. Klub kaya raya asal Prancis itu membeli Neymar dengan harga 222 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak Neymar. Harga yang membuat Neymar jadi pemain paling mahal di dunia.

Tak lama setelah kepindahan Neymar ke PSG, muncul kabar jika pemain Brasil tidak akan bertahan lama di PSG. Sebab, dia sejak lama jadi incaran Real Madrid. Neymar juga ingin bermain di Real Madrid, tapi tidak ingin pindah langsung dari Barcelona.

Pasca dilepasnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid kembali mencuat. Mantan pemain Santos, diklaim sebagai target transfer Madrid untuk menggantikan peran dan posisi Ronaldo di klub.

 

Karena Sergio Ramos

Dikutip dari Don Balon, Neymar tidak ingin pindah ke Real Madrid dengan satu alasan. Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak ingin satu klub dengan Sergio Ramos, pemain belakang dan kapten Real Madrid.

Tidak disebutkan secara rinci ihwal alasan mengapa Neymar enggan bermain satu klub dengan Sergio Ramos. Namun, keduanya beberapa kali pernah berjumpa sebagai lawan pada laga el clasico antara Real Madrid dan Barcelona di masa lalu.

Sergio Ramos adalah pemain dengan karakter yang keras. Bahkan, beberapa waktu yang lalu dia pernah menghardik Sergio Reguilon karena bercanda dalam sesi latihan. Selain itu, Ramos juga pemain yang kerap tampil meledak-ledak ketika sedang bermain.

Baca Juga:   Henry Pada Morata: Jangan Dipikir Berlebihan!

 

Kembali ke Barcelona?

Tidak semua fans Barcelona merespon positif kepindahan Neymar ke PSG dua musim yang lalu. Tapi, pihak Barcelona rupanya tetap tidak menutup pintu jika memang Neymar ingin kembali ke klub asal Katalan di masa yang datang. Neymar bisa kembali ke Barca.

Dikutip dari Marca, Neymar juga tidak menutup kans untuk kembali ke Barcelona. Hanya saja, kemungkinan itu akan cukup sulit terjadi saat Lionel Messi masih jadi bintang utama di Barca. Neymar ingin jadi bintang utama sebuah klub.