Sergio Ramos Ikut Bahagia Atas Gelar Luka Modric

Rekanbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ikut merasa bahagia atas gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 yang baru saja diraih oleh Luka Modric. Sergio Ramos pun merasa jika Modric layak untuk mendapat gelar tersebut.

Luka Modric baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2018 pada malam gala yang digelar Selasa (25/9) dini hari WIB. Pemain berusia 33 tahun tersebut sukses mengalahkan dua nama lain yang jadi finalis di tahun 2018 ini.

Setelah Luka Modric, ada nama Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua. Namun, Ronaldo memilih tidak hadir pada malam gala. Sementara, peringkat ketiga diisi oleh bintang Liverpool dan timnas Mesir, Mohamed Salah.

Sukses Luka Modric tentu saja tidak lepas dari prestasi apiknya sepanjang musim 2017/18 lalu. Modric mampu mengantar Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018. Selain itu, bersama Sergio Ramos, Modric meraih gelar juara Liga Champions.

 

Bahagia dan Akui Layak

Banyak perdebatan yang terjadi ihwal layak atau tidaknya Luka Modric jadi Pemain Terbaik FIFA. Namun, Sergio Ramos menegaskan jika Modric layak untuk meraihnya. Eks pemain Tottenham itu dia nilai sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Luka Modric layak mendapatkan gelar Pemain Terbaik FIFA. Dia adalah pemain yang luar biasa dan telah menandai sebuah era yang penting dalam sejarah klub Real Madrid,” puji Sergio Ramos dikutip dari FourFourTwo.

Bukan hanya menilai Modric layak jadi Pemain Terbaik FIFA 2018, Sergio Ramos juga turut berbahagia atas gelar yang diraih koleganya. “Saya ikut merasa bahagia, seperti saya sendiri yang memenangkannya,” tandas Sergio Ramos.

 

Lebih Baik Ronaldo dan Messi Hadir

Salah satu polemik yang terjadi pada malam gala Pemain Terbaik FIFA 2018 adalah absennya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Banyak yang menyayangkan kedua mega bintang tersebut memilih tidak hadir. Salah satunya adalah Sergio Ramos.

Baca Juga:   Jadwal Lengkap Liga Italia 27 Oktober – 01 November 2018 Dan Link Streamingnya

Eks pemain Sevilla tersebut mengakui jika dia punya harapan besar jika Messi dan Ronaldo hadir di malam gala. “Mungkin akan menjadi lebih baik jika Ronaldo dan Messi hadir di sini,” tutup pemain berusia 32 tahun.