Sergio Ramos Ingin Segera Move On

Rekanbola – Musim 2018/19 berjalan semakin buruk bagi Real Madrid. Minggu (28/10) malam WIB, Madrid menelan kekalahan memalukan dari Barcelona di laga masif bertajuk El Clasico. Los Blancos menyerah dengan skor telak 1-5 di hadapan publik Camp Nou.

Kekalahan tersebut menambah catatan buruk Madrid musim ini. Tim asuhan Julen Lopetegui itu tak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir La Liga. Bahkan, dalam 7 laga terakhir di semua kompetisi, Madrid kalah 5 kali, imbang sekali dan menang sekali.

Laga kontra Barcelona itu seharusnya bisa jadi kunci Madrid membalikkan momen buruk mereka, namun Barca masih terlalu kuat, bahkan tanpa diperkuat Lionel Messi.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tak mau berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Dia menuntut timnya segera bangkit dan menatap laga berikutnya dengan positif. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Move On

Ramos mengakui saat ini Madrid tengah tenggelam dalam momen yang sulit. Namun dia percaya Madrid memiliki kekuatan untuk memulihkan diri dan kembali meraih kemenangan.

“Ini momen yang sulit, kami harus tetap bersama dan move on sesegera mungkin. Kami akan tetap menjaga kepala kami tetap dingin dan introspeksi,” kata Ramos di laman resmi realmadrid.

“Kunci kesuksesan adalah kebersamaan dan sekarang kami harus mengumpulkan laju hasil positif di laga-laga berikutnya. Barcelona sudah mengambil keuntungan dari momen buruk kami.”

“Namun kami harus move on dan berusaha bereaksi karena masih ada jalan panjang di musim ini,” sambungnya.

 

Kedua Babak

Lebih lanjut, Ramos mengakui Madrid tampil buruk di babak pertama laga tersebut. Madrid sebenarnya mendapatkan momentum penting di babak kedua, namun semuanya hancur begitu Barca mencetak gol ketiganya.

Baca Juga:   Jika Neymar Jadi ke Madrid, PSG Diprediksi Datangkan Griezmann

“Di babak pertama kami memberi mereka 45 menit untuk memulai dan ketika anda melakukan itu melawan tim dengan talenta tinggi, mereka akan menghukum anda.”

“Di babak kedua Real Madrid yang berbeda muncul,” tutupnya.

Kekalahan ini justru memperkuat rumor pemecatan Julen Lopetegui yang sudah meluas beberapa pekan terakhir.