Sergio Ramos Minta Real Madrid Bersatu Dukung Lopetgui

Rekanbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tidak menampik jika kondisi timnya kini jauh dari ideal. Tapi, Sergio Ramos meminta seluruh skuat Madrid untuk bersatu dan tetap mendukung Julen Lopetegui.

Madrid baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-1 saat menjamu Levante di pekan ke-9 La Liga musim 2018/19. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Madrid lebih dulu tertinggal dua gol dan memperkecil margin dari gol Marcelo.

Hasil buruk tersebut membuat Madrid kian terbenam dalam krisis. Pada lima laga terakhir, Madrid tidak pernah menang. Bahkan, Madrid kini menelan tiga kekalahan beruntun.

Hasil tersebut membuat posisi Lopetegui sebagai dikabarkan tidak aman. Tapi, Sergio Ramos menuntut skuat Madrid untuk bersatu dan mendukung Lopetegui. Ramos juga merasa jika Madrid hanya tidak beruntung saja.

 

Dukung Penuh Lopetegui

Menyusul hasil buruk yang diraih oleh Real Madrid, Lopetegui pun disebut bakal segera dilengserkan. Bahkan, El Real diklaim sudah menjalin komunikasi dengan Antonio Conte. Tapi, Sergio Ramos berharap itu tidak terjadi.

“Lopetegui adalah orang yang sangat memotivasi, dia percaya dan kita harus percaya. Lopetegui adalah orang pertama yang percaya dan kita hanya harus bersatu,” ucap Sergio Ramos dikutip dari Marca.

“Jika saya dimintai pendapat, saya akan berikan, tapi saya tidak berpikir bahwa pendapat saya bisa mempengaruhi sebuah keputusan penting seperti ini, seperti masa depan seorang pelatih,” ucap pemain 32 tahun.

 

Hanya Kurang Beruntung

Sergio Ramos menilai Real Madrid sudah bermain cukup bagus di laga melawan Levante. Hanya saja, terdapat beberapa kesalahan secara individual. Hal itu yang kemudian membuat Madrid harus kalah dari Levante.

Baca Juga:   Arsenal Dibukakan Jalan Yang Mudah untuk Rekrut N'Zonzi

“Kami gagal mendapatkan tiga poin, kami sudah memberikan segalanya dan semoga di lain waktu kami lebih beruntung. Kesalahan individu telah menghukum kita tapi kita tidak boleh saling menuding dan harus bersatu,” tutup Sergio Ramos.