Sering Buka Jersey Waktu Selebrasi, Ini Alasan Ronaldo

REKANBOLA – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku dirinya kerap melakukan selebrasi dengan membuka jerseynya hingga bertelanjang dada karena pacarnya menganggapnya sangat seksi.

Ronaldo adalah sumber gol bagi tim-tim yang dibelanya. Bagi Los Blancos sudah ratusan gol yang telah ia hasilkan sejak tahun 2009 silam.

Sampai saat ini, ia sudah mengemas 450 gol dari 437 penampilan. Dan ia pun selalu melakukan selebrasi usai mencetak gol-gol itu.

Salah satu selebrasinya yang paling ikonik adalah melompat, berputar, mengucap ‘Siiii!’ dan kadang ia juga mencopot jerseynya sampai bertelanjang dada. Selebrasi itu sendiri cukup haram dilakukan karena ia pasti akan dikartu kuning oleh wasit.

Pemain berusia 33 tahun ini lantas ditanya mengapa ia sampai harus selebrasi dengan telanjang dada. Diakuinya ia melakukan itu karena kekasihnya yakni Georgina Rodriguez sangat menyukainya.

“Kekasih saya mengatakan pada saya, saya seorang pria yang sangat seksi,” jawabnya pada El Chiringuito de Jugones.

Selebrasi ‘Siii’ itu sendiri sekarang banyak ditiru oleh banyak anak-anak kecil di seluruh dunia. Ia juga mengaku selebrasi yang pertama muncul di gelaran International Champions Cup dengan Chelsea pada Agustus 2013 silam itu tak pernah ia latih sebelumnya.

CR7 lantas ditanya apakah ia tak mau mengganti selebrasi itu setelah lima tahun. Namun ia mengisyaratkan tak mau menggantinya karena masih ada orang yang salah melafalkan ucapan selebrasinya.

“Orang-orang masih tidak tahu bagaimana mengucapkannya. Bukan Suuuu. Tapi Si,” tegasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Sarri: Napoli Pecat Saya Melalui Televisi!