Sering lakukan pemalakan, 13 preman di Karawang diamankan

Rekanbola – Kepolisian Sektor Klari Karawang melakukan razia terhadap para preman jalanan. Segerombolan pria yang diduga melakukan tindakan premanisme diamankan di sejumlah titik saat dilakukan operasi seperti di jalan raya Jakarta-Cikampek dan Terminal Klari Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution menjelaskan, dalam kegiatan tersebut sebanyak 13 orang diduga preman dibawa ke Polsek Klari.

“Tiga belas preman kami amankan karena meresahkan masyarakat lantaran sering mengganggu pengusaha dan pengguna jalan,” katanya, Selasa (28/8).

Dia mengatakan, pihaknya semula mendapat laporan dari masyarakat adanya sekelompok orang yang sering mengganggu pelaku usaha dan pengguna jalan diwilayah hukum Polsek Klari.

“Kami melakukan diskresi dari Mapolres Karawang, dengan mengamankan dan membawa sekelompok orang tersebut ke Polsek,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Relisman, 13 orang preman yang kerap beroperasi di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Klari tersebut, didata dan dikenakan tindak pidana ringan.

“Preman kita data dan dikenakan hukuman tindak pidana ringan,” tutupnya.

Baca Juga:   15 Orang ini punya bentuk kumis & jenggot nggak biasa, nyeleneh abis