Sering traveling bareng Hamish, Raisa dikomentari lebih item & kurus

Rekanbola.com – Penyanyi solo Raisa Andriana selalu mampu membuat banyak orang terpesona. Kecantikan alami ditambah kemampuan merawat diri membuatnya kerap dipuji dalam berbagai kesempatan dan penampilan. Setiap kali mengunggah foto, banyak komentar berupa pujian dan kekaguman pada penyanyi Kali Kedua ini.

Namun, ada komentar mencolok di foto terbaru yang diunggah melalui akun Instagram suaminya, @hamishdw. Foto ini adalah momen ketika pasangan ini tengah menikmati liburan di Chambal River, sebuah anak sungai dari Yamuna River yang terletak di India bagian tengah.

“Early morning Croc search along the Chambal river,” tulis Hamish.

Komentar negatif datang dari @marnistimed.

“Koq kurus yah ?? Jelek mah klo kurus, keliatan tua,” tulisnya.

Banyak respons yang menentang pernyataan @marnistimed ini. Ada yang secara halus, ada pula yang langsung menyerangnya demi membela Raisa.

“Raisa kamu semakin mempesona aja.. masya Allah.. pengin sedikitnya ada mirip kaayak kamu gitu.. paling minim punya muka kinclong.. tp apa daya.. hahaha.. semoga semakin mempesona semakin banyak berkahnya yah.. kalau ada jodoh ketemu boleh yah foto bareng gitu..” tulis @kimmutakku.

“Suka heran sama netizen dari wkwkland… Liat semua pict raisa dimananya bagian jeleknya dimana…. Detailnya pun ga ada jelek… Mikir sih jangan dengki iri makanya people.. Wkwk.. Kalo orang dengki iri hati ga bisa kaya raisa sih makanya liatnya buruk terus… Orang iri itu,”tutur @wlxggh.

“Orang yg suka nyinyirin orang lain itu pasti hidupnya gak bahagia,” komentar @shafaardini.

“@marnistimed mau mbak nya blg raisa kurus, jelek, keliatan tua tetep aja ga bakalan ngaruh bt @hamishdw mungkin mbak nya julid karna namanya ga ada d daftar peringkat 100 wanita cantik d dunia x ya? 2018 nih banyakin piknik kaya raisa donk mbak biar hati senang.. Hati yg senang memancarkan aura cantik dan bahagia,” balas @dianaila.

Baca Juga:   Ada yang Bangga Nyemil Indomie, Inikah Daftar Harga Makanan Indonesia di Los Angeles? Bikin Nyengir!

“Yang bilang raisa kurusan jelek dll bisa dipastikan pernah nge bully raisa juga di postingan hamish yg sebelumnya, difoto itu jg raisa pernah dibully. Kalo dasarnya emang ga suka ya susah, nanti foto raisa tampak dari belakang juga pasti dibilang jelek n tua.

Kasian banget yg mampir sini cuma mau komen jelek n tua, ga akan ngaruh ke hamish, ga akan ninggalin raisa cuma gara2 banyak yg bilang tua n jelek. Kayanya kalian yg komen negatif, suatu saat pasangannya ada yg bilang jelek dan tua langsung ditinggalin,” tulis @triwati_hermiliyani.

Berita Menarik Lainnya :

Pengalamannya keren, 5 seleb ini pernah jadi ketua OSIS semasa sekolah

6 Anak seleb ini dikagumi sejak kecil karena matanya yang indah

7 Seleb Indonesia ini ternyata pernah kolaborasi dengan seleb Korea

Hasil gambar untuk MInion logo