Servis Mitsubishi Xpander Malah Dikasih Duit

Rekanbola-    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia meluncurkan layanan servis terbarunya yakni service booking card untuk Mitsubishi Xpander.

“Yang menerima kendaraan dalam periode Agustus hingga Desember 2018 di wilayah Jabodetabek. Jadi saat konsumen menerima kendaraan, service booking card juga diberikan,” ujar Head of Service Marketing Planning Section MMKSI, Angela Matrisia, di GIIAS 2018 di ICE BSD, Selasa (7/8/2018) kemarin.

Program layanan purnajual tersebut saat ini khusus untuk pembeli Mitsubishi Xpander saja. Namun jika berjalan baik, tidak menutup kemungkinan akan merambah model lainnya juga.

“Kami juga sedang menggalakkan penjualan Xpander karena penerimaan dari masyarakat sendiri juga cukup baik, tapi tidak menutup kemungkinan untuk model lainnya. Ini sebagai tahap awal,” tutur Angela.

Service Booking Card Mitsubishi Xpander. Service Booking Card Mitsubishi Xpander. Foto: Khairul Imam Ghozali

Service booking card ini berupa uang elektronik. Namun bukan sekedar uang elektronik, ada keuntungan yang akan diterima konsumen dengan program tersebut.

Konsumen yang melakukan servis berkala di bengkel resmi diberikan benefit Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu yang dimasukkan ke kartu uang elektroniknya. Tapi ada syaratnya, konsumen harus melakukan booking servis dan selalu melakukan servis rutin pada waktunya.

“Benefitnya bertahap, mulai dari Rp 20 ribu pada free service pertama, Rp 50 ribu pada free service kedua, sampai Rp 100 ribu setiap perawatan berkala kelipatan 10 ribu kilometer,” kata Angela.

Meski khusus untuk pembelian di Jabodetabek, untuk servis sendiri bisa dilakukan di luar Jabodetabek.

“Program ini salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan kendaraan di diler resmi pada waktu yang dianjurkan,” papar Angela

Baca Juga:   Yamaha Keteteran Lagi, Valentino Rossi Sebut karena Ini

 

 

( Sumber : detik.com )