Sesudah Udinese, Suso Minta Milan Tak Boleh Buang-buang Poin

Rekanbola.com –  Gelandang serang AC Milan Suso berharap rekan-rekannya tak lagi buang-buang poin setelah ditahan imbang oleh Udinese.

Milan kini sedang dalam periode positif di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Dari enam pertandingan (sebelum lawan Udinese) di semua ajang kompetisi, Rossoneri tak pernah tersentuh kekalahan.

Sementara itu di pentas Serie A, di tiga pertandingan terakhirnya Milan selalu berhasil meraih kemenangan. Namun rekor itu terhenti saat Rossoneri menjalani pertandingan lawan Udinese di Friuli, Minggu (04/02).

Milan sebenarnya bisa unggul lebih dahulu melalui Suso. Akan tetapi Udinese bisa menyamakan skor usai memaksa Gianlugi Donnarumma melakukan gol bunuh diri. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang ini begitu disesalkan oleh Suso. Pemain kidal asal Spanyol ini pun mengaku tak mau timnya kembali meraih hasil serupa di laga-laga berikutnya, dan itu dimulai di pertandingan melawan SPAL akhir pekan nanti.

AC Milan

“Seandainya kita mencetak gol kedua pertandingan akan lebih mudah, tapi sepakbola memang seperti ini,” keluhnya pada Milan TV.

“Masih banyak permainan yang harus dimainkan. Kita harus menang melawan SPAL,” seru Suso.

“Kami tidak mampu kehilangan poin melawan tim-tim seperti ini,” tegasnya.

Pertandingan lawan SPAL akan digelar pada hari Sabtu mendatang, (10/02). Duel di giornata 24 itu akan dilangsungkan di Stadio Paolo Mazza.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Rooney Beri Saran untuk Pemain yang Berkutat dengan Cedera