Sesumbar Ungkap Skandal Artis YG, Han Seo Hee Tuai Dukungan Netizen

Rekanbola – Pada awalnya nama Han Seo Hee memang tidak dikenal oleh kebanyakan masyarakat Korea. Namun setelah terkuaknya skandal akibat penggunaan ganja dengan seorang idol kenamaan T.O.P, namanya pun melejit.

Rupanya Han Seo Hee bukan hanya rekan T.O.P untuk menikmati ganja saja, dia juga seorang kekasihnya kala itu. Kini setelah semuanya terkuak, Han Seo Hee kerap mengunggah postingan di Instagram dan makin aktif di media sosial.

Akibatnya, dia seringkali menjadi topik pembahasan hangat di sebuah berita. Rabu (31/10) kemarin, Han Seo Hee kembali mengunggah sebuah postingan yang akhirnya ramai diperbincangkan karena diduga menyindir T.O.P

Selain menyindir salah satu personil Big Bang itu, dirinya juga membuat pernyataan mengejutkan perihal rahasia skandal artis YG Entertainment.

Han Seo Hee sesumbar akan membuka skandal buruk dari beberapa artis di agensi tersebut. Netizen yang mendengar perpecahan kembali antara sejoli yang kini menjadi mantan kekasih itu turut heboh.

Bahkan mereka menanti kabar yang akan dibeberkan oleh wanita berambut gelap tersebut. Netizen jelas mendukung jika wanita itu berencana untuk menghancurkan harga diri T.O.P

Dia membuat ini lebih menghibur. Tiba-tiba aku ingin mendukungnya,” ujar netizen. “Haruskah kita mendukungnya? Sangat menyenangkan menyaksikan perkelahian pecah,” tambah lainnya.

Tidak yakin dengan apa yang terjadi, tetapi dia harus mengeksposnya. Sudah jelas dia (T.O.P) akan membuat comeback setelah waktu berlalu dan dia akan menghasilkan uang juga. Itu tidak adil, ” seru netizen. “Haruskan aku menyimpan popcor? Aku benci Han Seo Hee tapi aku ingin wanita itu mengekspos mereka. Apapun masalahnya, kebenaran akan keluar,” timpal lainnya.

Baca Juga:   Ngakak! 4 Drama Saksi Sidang ala Netizen Ini Bikin Gemes Bacanya

Kendati demikian tak sedikit pula yang kembali menghujat Han Seo Hee karena tindakannya ini. Sebelumnya dirinya pernah mengaku bertemu dengan V Bangtan Boys yang rupanya hanyalah kebohongan.

Bukankah dia hanya orang yang melakukan lelucon di media sosial?” sindir netizen. “Tidak ada yang peduli jika kamu tetap diam. lalu untuk apa repo-repoit membuat orang menjadi benci padamu?” seru lainnya.