Setelah 2 Bulan Sidang, Wika Salim Resmi Bercerai Dari Candra Permana

Rekanbola – Tanpa diketahui publik, Wika Salim diam-diam telah menggugat cerai suaminya, Candra Permana, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah proses persidangan selama dua bulan, hakim resmi memutus pernikahan mereka pada Mei 2018.

Diakui pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri itu, percekcokan antara dirinya dan suami telah terjadi cukup lama. Hingga Januari 2018, Wika dan Candra tak lagi tinggal serumah.

“Kalau proses perceraiannya, pisahnya itu aku dari Januari akhir itu udah pisah. Pisah rumah kurang lebih tiga bulan. Bulan Maret akhirnya memutuskan gugat dan kemarin selsai. Sudah ketok palu ya waktu perpisahan ini,” kata Wika di kawasan Mampang Prapatan, Senin (21/5/2018).

Wika Salim © Instagram
Wika menjelaskan alasannya mengapa melayangkan gugatan cerai secara sembunyi-sembunyi. Pedangdut berusa 26 tahun ini memang tak ingin mengumbar permasalahan keluarganya kepada publik.

“Ya karena memang aku juga bukan orang yang wara wiri di Infotainment kaya gitu. Jadi yang masalah pribadi orang lain juga enggak terlalu tau, dan paling cuma orang-orang terdekat aja yang tau,” imbuhnya.

“Dan memang ini aku juga kaget karena ternyata kemaren rame banget masalah pisahnya itu. Kenapa pas kemarin aku gugat kesebar aku juga enggak tahu. Jadi sebenernya enggak ada yang diam-diam, cuma aku aja enggak pernah ekspos ” tutupnya.

(Sumber : kapanlagi.com)

Baca Juga:   Ini Daftar BPBD Terbaik Versi BNPB