Setelah Essien, Persib Kini Nego Carlton Cole

Rekanbola.com –  Persib Bandung tak puas cuma hadirkan satu pemain kelas dunia dalam skuatnya. Setelah sukses merekrut Michael Essien, mereka kini coba merekrut Carlton Cole.

Essien sudah teken kontrak bersama Persib pada pertengahan Maret 2017. Pemain asal Ghana yang pernah bermain di Chelsea itu dikontrak selama satu tahun lebih.

Setelah sukses mendatangkan Essien, tim berjuluk Maung Bandung itu kini mencari pemain asing di posisi striker. Sebab, Persib saat ini hanya punya satu striker murni saja yaitu Sergio Van Dijk.

Belakangan, muncul kabar bahwa Persib berniat mendatangkan striker alumni Premier League, Carlton Cole. Kabar tersebut ternyata memang benar adanya.

Cole merapat ke Tanah Air berbarengan dengan kedatangan Essien Senin malam lalu. Dia kemudian disebut melakoni tes medis di Jakarta.

Kabar merapatnya mantan penyerang West Ham tersebut dikonfirmasikan oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadireja. Namun, saat ini Maung Bandung masih belum pasti merekrutnya karena masih dalam proses nego kontrak.

“Nanti kalau sudah fix (soal kontraknya) dikabari. Masih negosiasi,” ujar Irfan kepada Rekanbola.com, Rabu (29/3/2017).

Lebih lanjut, Irfan mengatakan bahwa kedatangan Cole ini sudah dinanti-nantikan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Sebab, dia memang pemain yang dibidik oleh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Sama halnya seperti Essien, Cole juga pernah bermain bagi Chelsea. Striker berusia 33 tahun tersebut terakhir kali bermain bagi klub asal Amerika Serikat, Sacramento Republic.

 

Baca Juga :

  1. Adam: Butland Pantas Perkuat City
  2. Maldini Akui Milan Kesulitan Bangkit
  3. Ronaldo Ingin Rashford Gabung Madrid?
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter