Setelah Kante, Sarri Berharap Hazard Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rekanbola – Baru-baru ini, Chelsea sukses mengikat jasa N’Golo Kante dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Selanjutnya, Maurizio Sarri yang merupakan pelatih The Blues berharap Eden Hazard bisa mengikuti jejak rekan setimnya tersebut.

Pada hari Jumat kemarin, Kante dan Chelsea sepakat untuk saling bekerja sama setidaknya hingga tahun 2023 nanti. Sayangnya, klub asal kota London itu masih belum menemukan kata sepakat dari mulut Hazard.

Pemain asal Belgia tersebut masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Hal itu bisa memicu banyak kerugian untuk Chelsea, mulai dari harga penjualannya yang bisa menurun drastis bahkan lepas gratis jika tidak diperpanjang sebelum Juni 2020 nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Berharap Hazard Perpanjang Kontrak

Dengan pertimbangan itu, serta kontribusi Hazard kepada klub yang begitu besar, maka Sarri sangat berharap sang pemain menyetujui kontrak baru. Ia melihat ada peluang bagus untuk bisa menahannya lebih lama lagi di Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu perkembangan dari kesepakatan kontraknya. Dia bermain dengan sangat baik, untungnya dia bermain dalam laga terakhir bersama timnas pada hari Minggu lalu jadi dia sudah bersama kami sejak hari Selasa kemarin,” ujar Sarri dikutip dari Goal.

“Saya tidak tahu perkembangan kontrak barunya, tetapi saya pikir kami bisa mempertahankannya. Saya harap begitu,” lanjutnya.

 

Kontrak Anyar Kante

Kontrak baru Kante membuatnya menjadi pemain dengan bayaran terbaik dalam sejarah Chelsea, di mana Goal melaporkan bahwa sang gelandang mendapatkan bayaran sebesar 290 ribu pounds per pekannya. Sarri mengaku senang dengan kabar tersebut.

“N’Golo, bagi kami, tidak hanya merupakan pemain penting. Dia adalah pemain yang memiliki tekad besar untuk bermain bersama kami,” tambahnya.

Baca Juga:   Laurent Blanc Didukung Untuk Jadi Manajer Anyar Chelsea

“Jadi saya sangat, sangat senang dengan kontrak barunya dan sangat senang terhadap dirinya. Itu merupakan kabar penting bagi kami,” tandasnya.

Kante terkenal sebagai sosok yang pemalu. Dalam selebrasi juara Prancis di Piala Dunia 2018 lalu, ia bahkan harus dibantu oleh rekan setimnya, Steven N’Zonzi, agar bisa mendapatkan giliran berpose dengan trofi bergengsi tersebut.