Setelah Lawan Crotone, Gattuso Akan Berusia 40 Tahun

Rekanbola – AC Milan akan menjamu Crotone pada laga lanjutan Serie A giornata ke-20 di San Siro, Sabtu (6/1) malam WIB. Tiga hari berselang, atau 9 Januari, pelatih Gennaro Gattuso akan genap berusia 40 tahun.

Pada sesi jumpa pres jelang laga kontra Crotone di hari Jum’at (5/1), Gattuso mengaku tidak tahu apa yang akan dia lakukan pada momen ulang tahun ke-40 tersebut. Gattuso mengaku lebih fokus untuk mempersiapkan timnya dengan baik.

Namun, bukan berarti Gattuso tidak punya harapan jelang ulang tahunnya ini. Eks pelatih Bari tersebut berharap sang istri akan memberikan kue ulang tahun dan sebotol wine yang berkualitas.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan untuk merayakan ulang tahun saya. Saya hanya berharap istri saya akan memberikan kue yang indah dan memberi sebotol wine,” kata Gattuso sambil tertawa dikutip dari situs resmi Milan.

“Saya punya banyak kenangan selama 40 tahun ini. Sebagai pemain, saat saya menang, saya hanya merayakan dengan singkat karena harus segera memikirkan laga selanjutnya,” sambungnya.

Sementara itu, Gattuso mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus pada laga melawan Crotone. Gattuso tidak ingin Milan kembali terpeleset di laga kontra tim yang kini berada di zona degradasi, seperti saat berjumpa Hellas Verona dan Benevento.

“Saat mereka berpikir itu akan mudah, itu akan menjadi seperti lawan Verona dan Benevento. Saat ini kami tidak bisa mengatakan sebuah pertandingan akan berjalan mudah,” tutup Gattuso.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Wonderkid Spanyol Ini