Setelah Mateo Kovacic, Chelsea Datangkan Matias Vecino?

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya akan segera kedatangna gelandang baru di Stamford Bridge. The Blues kabarnya akan mendatangkan Matias Vecino dari Inter Milan.

Pada musim panas ini Maurizio Sarri dikabarkan ingin merombak lini tengah Chelsea. Ia merasa gelandang yang dimiliki The Blues tidak sesuai dengan gaya bermainnya sehingga ia memprioritaskan sektor gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Chelsea sudah membeli Jorginho dari Napoli dan meminjam Mateo Kovacic dari Real Madrid. Namun Sarri sendiri merasa stok gelandangnya itu masih belum cukup.Inter

Sarri sendiri diprediksi akan mendatangkan gelandang baru dalam waktu dekat. “Ada pembicaraan antara Chelsea dan Inter Milan saat ini,” ujar reporter Sky Sports Dharmesh Sheth.

Seperti apa progress antara Chelsea dan Inter Milan untuk transfer Vecino? Baca keterangan lengkapnya di bawah ini.

Berpeluang Terjadi

Sheth mengutarakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa transfer Vecino itu bisa rampung nanti malam.

“Saya rasa Chelsea tidak akan melepaskan Vecino untuk saat ini. Namun untuk menuntaskan transfer itu ada banyak faktor yang menjadi penentu.”

“Sebagai contoh masa depan Tiemoue Bakayoko. Selain itu ada pembicaraan antara dirinya dan AC Milan yang menginginkan sang gelandang bergabung dengan mereka.”

Kesayangan Sarri

Kesayangan Sarri

Sheth juga percaya bahwa Sarri akan melakukan segala cara untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

“Apakah Sarri akan mengejar Vecino? Dia [Sarri] mengenal anak itu dengan sangat baik.”

“Dia melatih Vecino di Empoli, jadi potensi transfer ini terlaksana cukup tinggi.” tandasnya.

Sudah Ada Gantinya

Sudah Ada Gantinya

Inter Milan sendiri kabarnay sudah siap kehilangan Vecino di musim panas ini. Pasalnya mereka sudah menggaet Radja Nainggolan yang nantinya akan menjadi andalan mereka musim depan.

Baca Juga:   Prediksi Skor CSKA Moscow vs Real Madrid 03 Oktober 2018

Baca Juga :