Setelah Sanchez, Gelandang Madrid Ini Jadi Bidikan MU

Rekanbola – Manchester United rupanya masih belum puas membeli pemain baru di bursa transfer. Dikutip dari Le10 Sport, United saat ini disinyalir sedang mengincar jasa gelang milik klub Real Madrid yakni Mateo Kovacic.

United baru saja membuat gebrakan di bursa transfer musim dingin. Setan Merah sukses mengalahkan tetangga mereka, Manchester City, dalam perebutan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Proses kepindahan Sanchez bisa terjadi setelah pihak United bersedia untuk melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal sebagai alat barter.

Mendapatkan Sanchez tidak membuat United berhenti memburu pemain baru. Kali ini, tim yang diasuh oleh Jose Mourinho itu sedang mengincar Kovacic. Hanya saja, United baru akan mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut di musim panas yang akan datang.

Kovacic diyakini akan sangat penting bagi United pada musim depan. Sebab, mereka akan kehilangan dua sosok penting di lini tengah. Kontrak Marouane Fellaini dengan United akan habis dan tidak diperpanjang.

Sementara, Michael Carrick telah memilih untuk pensiun begitu musim 2017/18 ini usai. United juga berpotensi kehilangan Ander Herrera yang menit bermainnya makin berkurang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Klopp Ungkap Peran Vital Firmino di Liverpool