Sevilla Persilakan Juventus Cicil Harga N’Zonzi

RekanBola.com – Sevilla menolak untuk menurunkan harga yang mereka patok untuk Steven N’Zonzi sebesar 40 juta euro. Namun Juventus tak akan dipersulit bila ingin membayarnya dengan mencicil.

Laporan dalam beberapa hari terakhir memang menyebutkan bahwa Juventus berniat untuk menegosiasikan harga N’Zonzi. Bianconeri sendiri sangat ingin mantan gelandang Stoke City itu karena keinginan pelatih Massimiliano Allegri.

Dan baru-baru ini Sky Sport Italia mengatakan bahwa kedua tim telah melakukan pertemuan untuk pertama kalinya, karena sang pemain telah jelas ingin meninggalkan Sevilla.

Dalam laporan yang sama disebutkan ada klausul 40 juta euro pada N’Zonzi yang tak akan dinegosiasikan, tapi Sevilla akan membiarkan Juventus melakukan pembayaran dalam beberapa tahun.

Masih belum diketahui apakah Juventus akan menerima itu untuk pemain berusia 28 tahun atau akan melihat pada alternatif lain.

Klausul pelepasan N’Zonzi awalnya berada di angka 30 juta euro saat Juventus pertama kali mendekatinya pada bulan Januari lalu. Namun dia menandatangani kontrak baru pada bulan Februari dengan peningkatan klausul.

 

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. “Petarung UFC” Tega “Menghajar Istrinya” Karena Ketahuan “Selingkuh”, Tapi Yang Terjadi Setelah Penangkapan Sungguh Membuat “Pihak Persidangan Bingung”!

  2. Bukan Mitos!! Ditemukan “Anjing Raksasa Langka” Yang Beratnya 3 Ton! Akhirnya Dibeli Sama Seorang Miliarder Dengan Harga “Yang Mengejutkan”!!

  3. Pesawat Sudah Mau Take Off, Seorang Penumpang Malah Buka Pintu Darurat, Ini yang Selanjutnya Terjadi

Baca Juga:   Cetak Gol Indah, Saddil Dapat Pujian dari Manajemen Persela