Shaqiri Bermimpi Juara Liga Champions dengan Liverpool

Rekanbola – Pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri mengincar salah satu trofi paling bergengsi bersama skuat The Reds musim ini. Dia yakin Liverpool memiliki kekuatan cukup untuk menjuarai Liga Champions.

Shaqiri didatangkan Liverpool sebagai salah satu opsi gelandang serang Liverpool di awal musim ini. Pembelian ini terbukti jenius, Shaqiri bisa memberi warna yang berbeda pada permainan Liverpool.

Dia pun memiliki ambisi yang sama besarnya dengan skuat Liverpool: juara Liga Champions. Musim lalu, Liverpool berhasil mencapai final, dan Shaqiri tak bisa melhat alasan Liverpool untuk tidak memasang target yang sama.

 

Mimpi

Shaqiri sendiri memiliki pengalaman pribadi menjuarai Liga Champions bersama Bayern Munchen. Dia pun ingin mengulangi torehan tersebut, Shaqiri bermimpi menjuarai Liga Champions bersama Liverpool.

“Saya menjuarai Liga Champions dengan Bayern Munchen dan rasanya luar biasa. Saya juga bermimpi untuk melakukan itu dengan Liverpool dan kenapa tidak?” kata Shaqiri di tribalfootball.

“Itu adalah kenangan yang hebat, jadi kenapa tidak kedua kalinya? Kami memiliki kualitas untuk melaju sangat jauh tahun lalu dan mereka sampai di final.”

 

Coba Lagi

Musim lalu, harapan Liverpool kandas di tangan Real Madrid di partai final. Oleh sebab itu Shaqiri percaya pengalaman itu akan membantu Liverpool mencapai hal yang sama tahun ini.

“Mereka tidak menjuarai Liga Champions tetapi kami akan mencoba melakukan hal yang sama tahun ini.”

“Pertama-tama kami harus memberikan performa yang baik dan pada akhirnya kita lihat saja apa yang akan terjadi. Masih ada jalan panjang yang harus dijalani dan kami harus menjaga performa kami sebaik mungkin,” tandas dia.

Baca Juga:   Legenda Timnas Prancis Akan Makan Dua Ekor Tikus Jika Zidane Latih MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *