Shaqiri Sudah Tidak Sabar Lakoni Derby Merseyside

Rekanbola – Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku ia sudah tak sabar lagi untuk ikut berpartisipasi di laga derby kontra Everton untuk pertama kalinya.

Liverpool sudah menjalani periode padat beberapa waktu lalu. Dan setelah menjalani masa yang normal, paskan Jurgen Klopp kembali akan dihadapkan pada jadwal neraka.

Setelah menjalani laga matchday 13 pekan ini, mereka akan bertarung di Liga Champions kontra PSG pada 29 November mendatang. Setelah itu mereka akan main lawan Everton pada 12 Desember.

Kemudian pada 6 Desember, Liverpool akan tandang ke markas Burnley. Setelah itu secara beruntun The Reds akan duel melawan Bournemouth, Napoli, dan Manchester United.

 

Siap Vs Everton

Shaqiri mengaku sudah siap menjalani periode berat tersebut. Khususnya pertandingan melawan Everton.

“Tentu saja,” kata Shaqiri seperti dilansir Goal International.

“Ini adalah derbi pertama saya jadi itu akan, tentu saja, sangat spesial. Saya ingin melihat dan merasakan atmosfer di derby ini,” serunya.

 

Tolak Everton

Pemain asal Swiss ini mengatakan bahwa sebelumnya ia pernah sempat diajak gabung ke Everton. Ajakan itu dilontarkan oleh seorang rekannya yang kebetulan pendukung The Toffees.

Saat itu ia masih bermain di Stoke City. Namun Shaqiri dengan tegas menolak ajakan tersebut.

“Ini akan menjadi sangat spesial dan saya sangat menantikan laga ini. Saya hanya mengenal satu pendukung Everton dan ia berkata kepada saya ketika saya berada di Stoke, ‘Anda harus datang ke Everton’. Tapi saya selalu berkata ‘Tidak!’”

Baca Juga:   Demi MU, Fred Tolak Tawaran dari City dan PSG