Sharp Segera Luncurkan Dua Smartphone Terbaru

REKANBOLA.com – Raja full screen smartphone dunia, Sharp beberapa waktu akan segera merilis dua smartphone terbarunya, yaitu SHARP R1s dan Sharp Pi ke pasar Indonesia.

Country Director Sharp Smartphone Indonesia, Johnny Lin mengatakan untuk memenuhi kebutuhan pasar, khususnya kalangan generasi milenial dan Gen-Z, kedua smartphone ini di yakini bakal menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kualitas kamera bagus dan baterai yang tahan lama.

“Kedua smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi yang rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2018 mendatang ini tentunya memiliki kelebihan masing-masing,” kata Johnny dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Sharp R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai, sedangkan Sharp Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera. Sedangkan yang membedakan Sharp R1s dengan pendahulunya yaitu Sharp R1 adalah kapasitas baterai Sharp R1s yang kini lebih besar dan maksimal sehingga dapat mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone oleh penggunanya.

“Hanya dengan satu kali pengisian baterai, Sharp R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari,” tambahnya.

Dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai, khususnya bagi konsumen yang menyukai aktifitas-aktifitas outdoor ataupun karyawan kantoran yang intens menggunakan smartphone seharian penuh.

Sama halnya dengan Sharp R1s, menurut Johnny Pi merupakan pilihan tepat bagi ‘anak zaman now’ yang memiliki hobby fotografi dan selalu ingin eksis di social media. Apalagi dengan trend dual camera smartphone sekarang ini, Sharp Pi ini bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga yang masih terjangkau khususnya untuk pelajar maupun mahasiswa.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Laptop dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

“Fitur dual camera yang ada pada Sharp Pi ini menjadikan hasil foto lebih tajam, fokus, jelas dan jernih,” tambahnya.

Rencananya kedua smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi ini akan diluncurkan pada bulan Februari 2018 mendatang dengan harga yang terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa. Untuk Sharp R1s dan SHARP Pi akan dibandrol sekitar kurang dari Rp2 juta.

“Nantinya kedua smartphone dari Sharp ini bakal di jual di beberapa situs e-commerce di Indonesia dan juga di seluruh offline store Sharp smartphone,” tutupnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo