Si Bebek Bermimpi Main di Piala Dunia 2018

Rekanbola – Alexandre Pato mengaku amat ingin mendapat kesempatan untuk membela timnas Brasil di putaran final Piala Dunia 2018.

Striker berusia 28 tahun, yang memiliki julukan Si Bebek, tak pernah lagi mengenakan seragam Samba sejak Oktober 2013 dan sepertinya bakal sulit untuk menembus skuat utama asuhan Tite menjelang turnamen di Rusia pada Juni mendatang.

Pato sendiri mencetak 15 gol dalam 24 penampilan untuk membantu Tianjin Quanjian finish di posisi tiga Liga Tiongkok, dan berharap bisa kembali dilirik bos Selecao.

Well, saya sudah bekerja keras sepanjang tahun sembari memikirkan tim nasional, yang berarti saya juga memutuskan untuk mengasah fisik di rumah, dan juga di gym,” tuturnya di Omnisport.

“Saya selalu bekerja keras demi menembus tim nasional dan saya kira saya bermain bagus musim lalu. Saya membantu klub menggapai level yang berbeda.”

Pato sendiri punya harapan untuk menembus timnas, usai Tite sebelumnya sempat memberikan kesempatan pada nama-nama seperti Diego Tardelli dan Renato Augusto, yang kini juga bermain di Tiongkok.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Deschamps Puji Griezmann yang Rendah Hati