Siap Main? Ini 8 Video Game yang Siap Rilis Bulan Desember

Rekanbola.com – Desember telah tiba untuk menutup tahun yang sangat bagus dalam dunia video game. Namun begitu, para gamers tetap mendapatkan beberapa game terbaru yang siap untuk dimainkan di bulan Desember ini.

Silahkan cek tanggal rilisnya dibawah ini. Dijamin, akhir tahunmu gak bakal sepi karena banyak games menarik yang ditawarkan nih!

1. Xenoblade Chronicles 2

Untuk pengguna konsol games Nintendo Switch, ada games seru berjudul Xenoblade Chronicles 2 nih. Games ini seru karena menghadirkan permainan yang mengasah adrenalin pemainnya dan grafis yang menarik. Sehingga, gak heran kalau banyak yang bilang games baru ini siap bikin siapa saja kecanduan.

Games ini sudah resmi dirilis pada 1 Desember 2017 lalu. Ada yang sudah pernah cobain main?

2. Dead Rising 4: Frank’s Big Package

Dead Rising selalu mejadi seri eksentrik di PlayStation 4 dan menjadi bundel baru ini juga akan memperkenalkan mode permainan yang disebut ‘Capcom Heroes’. di Dead Rising 4. Kamu akan berada dalam pesta musiman Willamete, dimana adanya wabah misterius yang menyebar di Mall Megaplex Memorial Willamette dan kota sekitarnya.

Games ini akan memberikan sensasi mendebarkan bagi jantung saat para pemain mengeksplorasi dan berjuang untuk bertahan. Games ini sudah resmi rilis pada tanggal 5 Desember 2017.

3. Kamen Rider: Climax Fighters.

Bandai Namco telah mengumumkan game Kamen Rider terbaru yang berjudul ‘Kamen Rider: Climax Fighters’ yang akan rilis untuk PlayStation 4. Dari teaser yang ditayangkan memperlihatkan aksi 4 Kamen Rider dalam CG dan dilihat dari cuplikannya game ini berupa pertarungan 2 lawan 2 seperti Gundam Versus

Kamen Rider: Climax Fighters akan rilis pada tanggal 7 Desember 2017. Tinggal satu hari lagi nih!

4. Tokyu Xanadu eX+.

Tokyo Xanadu eX + adalah sebuah aksi besar dari yang punya genre, Nihon Falcom. games ini bercerita ketika siswa SMA bertemu dengan dunia mimpi buruk yang dikenal sebagai Eclipse, dunia selamanya berubah. Dalam versi definitif Tokyo Xanadu yang rilis di PC dan PlayStation ini, kamu bisa rasakan permainan di 60 FPS beserta skenario baru dan karakter baru.

Tokyo Xanadu eX + akan rilis pada tanggal 8 Desember 2017

5. LocoRoco 2 Remastered.

https://www.youtube.com/embed/iBRFTPLxMlM

LocoRoco 2 kembali ke PlayStation dengan semua perangkat tambahan baru yang memanfaatkan sepenuhnya sistem PS4 dan PS4 Pro! Bantu LocoRoco membawa kehidupan dan musik kembali ke planet ini dalam sekuel baru yang seru ini. Rasakan gameplay Tilt and Roll adiktif yang membuatnya menjadi klasik instan dan temukan kemampuan dan tantangan baru.

Games LocoRoco 2 sudah rilis pada 4 Desember 2017 lalu.

6. Resident Evil 7: Not a Hero (DLC).

https://www.youtube.com/embed/nNTZLygUUzc

Resident Evil 7: Gold Edition, yang diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 12 Desember 2017. Sesuai dengan namanya, paket yang satu ini akan berisikan semua konten DLC yang sempat ditawarkan di awal rilis Resident Evil 7, termasuk “Banned Footage” di dalamnya.

Menariknya lagi? Bersama dengannya Capcom juga mengumumkan DLC terbaru bernama “End of Zoe” yang akan berisikan kisah Zoe Baker setelah event di Resident Evil 7. “End of Zoe” akan berbayar.

7. Okami HD.

Terlepas dari gameplay-nya yang solid, narasi Okami didasarkan pada mitos dan legenda Jepang. game ini mengendalikan dewa Jepang Amaterasu melalui rendition visual kuno. Remake baru ini kemudian akan mendukung 4K untuk PS4 Pro, Xbox One X dan setup PC yang sesuai.

Game ini baru akan rilis pada 12 December 2017.

8. The End is Nigh.

https://www.youtube.com/embed/fdYpD4colCs

The End is Nigh adalah games yang membintangi sebuah kumpulan antropomorfik untuk mencari seorang teman setelah kiamat, akan diluncurkan di Nintendo Switch pada tanggal 12 Desember 2017. Tema utamanya adalah bertahan hidup dan kebutuhan dasar akan persahabatan.

Recommended

 

Facebook Comments