Siapa? Bak Penyihir, Penerus Fabregas Ternyata ada di West Ham

Rekanbola – Garth Crooks belum lama ini menyatakan playmaker West HamManuel Lanzini, akan jadi rekrutan yang sempurna untuk menggantikan Cesc Fabregas di Chelsea.

Lanzini kembali membuktikan kemampuannya akhir pekan lalu, usai dua golnya di babak kedua membantu The Hammers menang 4-1 di kandang Huddersfield.

Fabregas sendiri sudah memenangkan dua titel bersama The Blues sejak bergabung di 2014, namun usianya sudah memasuki kepala tiga sekarang dan Crooks yakin Lanzini bisa menggantikan pemain Spanyol yang sudah mulai dimakan usia.

“Pemain Argentina penuh skill ini bagaikan seorang penyihir yang mengibaskan tongkat ajaibnya dan membuat stadion John Smith serta The Terriers ada di bawah pengaruh mantranya,” tulis eks bintang MU dan Tottenham di BBC.

“Yang begitu impresif adalah ketika Lanzini, saat itu West Ham sudah unggul 3-1, berlari sejauh 40 yard untuk memberikan opsi pada Marko Arnautovic, dan sekaligus mengakhiri perlawanan Huddersfield.”

“Finishing tersebut menunjukkan kerja keras sang pemain di sepanjang laga.”

“Jika Lanzini terus bermain seperti ini, berapa lama sebelum Chelsea mengetuk pintunya? Anda semua tahu, Cesc Fabregas tidak akan bertambah muda.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Madrid Pikir Ulang Untuk Rekrut Kane