Siaran Bareng, HyunA – E’Dawn Saling Goda Dan Sebutkan Hal Yang Disukai Dari Satu Sama Lain

Rekanbola – HyunA dan E’Dawn kini tak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka, terutama setelah keduanya keluar dari Cube Entertainment. Baru-baru ini Cube mengkonfirmasi kalau E’Dawn sudah keluar dari Pentagon sekaligus agensi.

Selasa (20/11) kemarin, E’Dawn menggelar siaran Instagram live lewat akun @hyojong_1994 miliknya. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1994 itu juga ditemani sang kekasih. Keduanya dalam perjalanan menuju toko vintage yang nampaknya sudah menjadi langganan HyunA.

Dalam siaran kali ini, keduanya lagi-lagi membuat para fans gemas dengan interaksi manis mereka. Saat siaran berlangsung, E’Dawn sempat merasa canggung dengan format siaran yang kurang familiar baginya, namun ia dibantu HyunA.

Setelah sedikit bercanda di awal, HyunA meminta sang kekasih menyebutkan 5 hal yang paling ia sukai darinya. Saat E’Dawn menyebutkan mata HyunA yang besar, HyunA bertanya apakah matanya terlihat menakutkan, yang dijawab tidak.

Selanjutnya, E’Dawn menyebutkan nafsu makan HyunA yang besar. Saat E’Dawn tak bisa menyebutkan hal lainnya dan mengatakan, “(Hal yang aku sukai darimu) terlalu banyak”, HyunA menggodanya.

“Dia (HyunA) memukul dengan keras, tendangannya juga keras dan giginya kuat,” canda E’Dawn. HyunA balas bercanda dengan mengatakan, “Awas, aku akan membalasmu nanti.”

Saat gilirannya menyebutkan hal yang ia sukai dari E’Dawn, HyunA mengatakan, “Kau tidak tampan tapi kau imut. Kau kelihatan keren saat sedang bekerja, seperti saat sedang menulis lagu. Kau baik”. Di akhir siaran, E’Dawn butuh bantuan sang kekasih untuk mengakhiri siaran dan keduanya berpamitan sebelum mengakhiri broadcast.

Baca Juga:   Awalnya Antar Anak Les Renang, Zaskia Adya Mecca Tergoda Ikut 'Nyebur