Sidang Isbat Berlanjut, Nikita Mirzani Beber Dipo Latief Selalu Emosi Ketika Ditanya Soal Cerai

REKANBOLA – Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani masih berkutat dengan proses cerainya dari Dipo Latief. Sebelumnya, pemain film “Jakarta Undercover” ini mengungkapkan bahwa Dipo memang sengaja mengulur proses cerainya dan meminta rujuk.

“Orang-orang bilang gue ditinggalinlah, segala macem. Kan bisa lihat sendiri, kalau memang laki-laki tersebut mau cerai, harusnya diproses secepatnya,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/9). “Tapi ini kan diundur-undur, ternyata diundur-undurnya itu ingin rujuk.”

Hal tersebut wajar saja, lantaran selama sidang perdananya, Dipo memang tidak pernah menampakkan batang hidungnya di meja hijau. Alhasil, setelah mediasi antara Nikita dan Dipo dinyatakan deadlock alias gagal, sesuai keputusan hakim maka akan dilanjutkan dengan pokok perkaranya.

“Mediasi sudah gagal, deadlock. Kami bertahan pada gugatan,” ujar Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita saat ditemui di PA Jakarta Selatan pada Senin (10/9). “Ini tidak mungkin lagi dimediasi sehingga kami meminta pokok perkara, artinya isbat nikah dan gugatan cerai, supaya diproses lebih lanjut.”

Tepat hari ini, Rabu (19/9), sidang lanjutan Nikita dan Dipo kembali digelar. Dalam sidang ini, Dipo kembali tidak hadir.

“Sidang tadi hanya menanyakan hasil mediasi yang pada prinsipnya Niki tetap sama gugatannya. Itsbat dan cerai,” kata Fahmi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9). “Dipo ditanyakan kenapa tidak hadir, disampaikan juga.”

Setelah pembacaan hasil mediasi, Fahmi mengungkapkan pada Majelis Hakim bahwa kliennya tetap mengajukan gugatan cerai. Tujuannya agar penikahan siri Nikita dan Dipo yang dilakukan pada 18 Februari lalu cepat disahkan dan langsung dijatuhkan talak.

Baca Juga:   Denira Wiraguna Klarifikasi Cuma Teman Dekat Pemain Bulutangkis Kevin Sanjaya

“Berikutnya dibacakan gugatan kepada Nikita,” sambung Fahmi. “Kita minta supaya disahkan pernikahannya. Poin berikutnya dijatuhkan talak.”

Tidak hanya Dipo, Nikita juga memilih absen dalam sidang hari ini. Rencananya sidang selanjutnya akan dilanjutkan pada 3 Oktober mendatang dengan agenda pembacaan jawaban dari pihak Dipo.

Menanggapi hal itu, Nikita mengungkapkan bahwa Dipo memang sengaja tidak mau menceraikan dirinya. Bahkan, dengan berani wanita berusia 32 tahun ini berniat menunjukkan obrolan di WhatsApp miliknya dengan Dipo.

“Memang tidak mau (cerai Dipo),” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (19/9). “Memang enggak mau, kan enggak harus gue tunjukan tentang WhatsApp-nya.”

Nikita mengaku memang masih menjaga komunikasi dengan Dipo. Kendati demikian, ia kembali menegaskan tidak akan mau diajak rujuk oleh pria berusia 45 tahun tersebut.

“Sering (kontak), sering telepon-teleponan. Sering telepon, sering WhatsApp,” lanjut Nikita. “Biasa lah mungkin dia sudah sadar, cuma sadarnya sudah terlambat gitu. Kalau gue kan orangnya kalau sudah A ya A, enggak akan bisa balik lagi.”

Tidak hanya komunikasi lewat ponselnya, keduanya juga masih sering bertemu. Namun, ketika ia membahas tentang perceraian, Dipo langsung emosi.

“Di WA balas tetap balas. Ketemu sudah sering ketemu juga,” sambung Nikita. “Kurang lebih dua minggu ini sering ketemu gitu. Yah dia suka nanyain setiap Niki jawab tetap cerai dia langsung emosi.”

One thought on “Sidang Isbat Berlanjut, Nikita Mirzani Beber Dipo Latief Selalu Emosi Ketika Ditanya Soal Cerai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *