Sikap PT LIB Terkait Bentrok Suporter Persita dan PSMS

Rekanbola.com – Kepala Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Tigor Shalomboboy angkat bicara terkait kerusuhan antara pendukung Persita Tangerang dan PSMS Medan. Dia berharap semua pihak bisa bersikap lebih dewasa lagi dalam menyikapi hasil sebuah laga.

Keributan antar suporter pecah usai dilangsungkannya pertandingan antara Persita kontra PSMS pada laga Grup B babak 16 besar Liga 2 di Stadion Mini Cibinong, Rabu (11/10/17).

Insiden itu bermula ketika pada pendukung Persita masuk ke lapangan dan melakukan protes kepada manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane karena kalah 1-0 di laga tersebut.

Usai melakukan protes, para pendukung Persita kemudian terlibat bentrok dengan suporter PSMS yang ada di tribun timur, yang didominasi anggota TNI. Pada akhirnya, banyak suporter Pendekar Cisadane yang menjadi korban.

Baca Juga :Ih Gemas! Kekasih Lee Min Ho ini Nongol Jadi “Penampakan” di Foto Selfie Penggemarnya

“Ya saya pikir ini sesuatu yang menjadi bagian dari dinamika kompetisi. Menjelang babak penentuan pasti kita akan temui hal-hal yang seperti ini dan kami hanya bisa berharap agar ini bisa diminimalisir, kemudian juga masing-masing pihak bersikap dewasa menyikapi ini semua,” ujar Tigor.

“Dinamika kompetisi ada menang ada kalah. Tapi jangan dengan tindakan-tindakan yang anarkis,” sambungnya.

Baca Juga : Saking cintanya, pria ini rela pakai high heels kekasihnya

Akibat bentrok tersebut, belasan pendukung Persita masuk rumah sakit. Bahkan, ada satu korban meninggal dunia atas nama Banu Rusman, 17 tahun. Banu meninggal usai menjalani perawatan karena pendarahan di kepalanya.

Berita Menarik Lainnya :

http://www.rekanbola.com/suci-patia-10-foto-menawan-putri-gatot-brajamusti-yang-cantik-dan-smart-mahasiswi-ui-loh/
Facebook Comments