Silva: Gabriel Jesus Bisa Membantu Neymar

Rekanbola.com –  Gilberto Silva mengagumi kemampuan Gabriel Jesus, dan ia percaya bahwa sang striker bisa membantu Neymar untuk membuat Brasil menjadi tim nasional yang lebih kuat.

Neymar sudah lama menjadi andalan timnya dan ia sering kali mendapat beban paling berat setiap mereka mengikuti turnamen penting.

Neymar sendiri seringkali mampu mengatasi tekanan itu, terbukti dengan suksesnya membantu tim memenangkan medali emas di Olimpiade 2016, namun tentu akan lebih baik jika ada yang bisa membantu sang bintang.

Mantan pemain Arsenal, Silva, yakin bahwa sosok berusia 19 tahun, mampu melakukan hal tersebut.


“Saat ini Brasil terlalu tergantung Neymar, namun Jesus mungkin akan mengubah itu. Dia bisa membantu Neymar dan mengangkat sedikit beban dari pundaknya. Namun ini bukan hanya soal mereka. Para pemain harus ikut bisa memenuhi ekspektasi yang diberikan pada mereka,” tutur Silva di Sport360.

Jesus bergabung dengan Manchester City di Januari, usai sebelumnya ia menunjukkan aksi memikat di Palmeiras.

“Saya senang melihat pemain Brasil yang mampu beradaptasi dengan cepat di Premier League. Datang ke Inggris merupakan langkah besar untuk Jesus. Dia tidak hanya menunjukkan kemampuannya, namun kedewasaan,” lanjutnya.

“Dia pemain natural. Dia bermain sederhana. Dia masih muda dan masih harus banyak belajar soal taktik. Jesus juga bisa mengasah kemampuan individunya. Premier League akan jadi sekolah yang bagus. Dia harus menyerap semuanya.”

 

Baca Juga :

  1. Kim Jong-un Pimpin Langsung Peluncuran Rudal Korut
  2. Trump Mulai Bergerak Respons Rudal Korut
  3. Tindakan yang Dilakukan Pramugari Jika Penumpang Meninggal
Facebook Comments