Silva Ingatkan Suporter City: Kalian Belum Lihat yang Terbaik

Rekanbola – Bernardo Silva belum lama ini menegaskan bahwa ia sama sekali belum menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini.

Performa apik Kevin de Bruyne dan David Silva di lini tengah tim asuhan Josep Guardiola merupakan salah satu faktor mengapa Silva sejauh ini hanya enam kali tampil sebagai starter di Premier League, sejak dibeli dari AS Monaco di musim panas.

Ia diperkirakan akan turun sebagai starter ketika Manchester City menghadapi Bristol City di leg kedua semifinal Piala Liga pekan ini.

Silva kemudian mengakui bahwa ia masih belum bisa menunjukkan potensi terbesarnya di sepakbola Inggris dan fans mungkin bakal harus bersabar menunggu hingga musim depan.

“Saya merasa semakin baik dan baik, namun masih belum menunjukkan performa terbaik,” tuturnya di laman resmi klub.

“Saya harus bersabar dan menanti kesempatan. Ini tahun pertama saya di Inggris dan saya tahu tahun depan saya akan lebih baik.”

“Saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik dan itu takkan berubah. Saya kira fans City masih belum melihat yang terbaik dari saya, namun mereka akan melihat itu dalam beberapa bulan mendatang dan musim depan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tiga Laga Tanpa Gol, Madrid Rindukan Ronaldo?