Silva Sebut Pastore Ingin Tinggalkan PSG

Rekanbola – Kapten PSG, Thiago Silva mengkonfirmasi bahwa Javier Pastore ingin meninggalkan klub pada Januari ini, dengan Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan gelandang 28 tahun tersebut.

Pastore dan Edinson Cavani masih mendapatkan hukuman dari klub dan saat ini tengah ditepikan dari tim. Keduanya juga tak masuk dalam tim saat mereka mengalahkan Amiens 2-0 di Coupe de la Ligue.

PSG pada akhirnya menjatuhkan hukuman buat kedua pemain, setelah Cavani dan Pastore terlambat bergabung untuk kembali berlatih dengan tim selepas libur pada musim dingin.

Memiliki pendapat yang berbeda tentang alasan dari kedua pemain datang terlambat, mantan bek AC Milan tersebut justru menyebut Pastore sudah ingin meninggalkan klub.

“Ada perbedaan antara Pastore dan Cavani. Pastore saya pikir dia telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi, pada akhirnya mereka tak menemukan kata sepakat. Cavani sedikit berbeda. Ini penting bagi klub bahwa dia kembali sesegera mungkin,” ujarnya.

“Mereka akan kembali, pelatih dan klub akan memberi mereka kesempatan untuk kembali,” tambahnya.

“Ini merupakan sebuah momen yang sangat penting buat klub. Kami harus kompak, kendatipun mereka sudah memperlihatkan perilaku yang kurang baik untuk citra tim dan klub. Kami harus berpikir panjang sebelum melakukan hal semacam itu karena dampaknya tak baik buat semua orang,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments