Sindiran buat Mantan Tersayang

REKANBOLA – Di Balik Cewek Ngak Percayaan , Ada Cowok Pembohong , Hoby Selingkuh Dan Suka Ingkar Janji

1. Udah Lupa Tuh

Ada tipe orang yang suka menjelek-jelekkan mantannya di hadapan orang lain. Kalau kamu punya bekas pacar yang model beginian, hadiahi dia dengan kata-kata buat mantan ini. Biar dia tahu bahwa ucapannya nggak ngefek sama sekali buatmu.

Habis gimana mau ngefek, orang dia aja nggak ada kok di pikiranmu. Dengan kata lain, kamu mulai melupakan keberadaannya di muka bumi ini. Jadi gimana bisa makhluk yang dianggap nggak ada bisa mempengaruhimu?

2. Tak Ada Asap Tanpa Ada Api

Cewek paranoid sering dicap buruk oleh orang-orang sekitarnya karena dianggap punya krisis kepercayaan yang akut. Padahal, terkadang sifat paranoid tersebut muncul karena alasan yang sangat jelas dan traumatis, seperti sering diselingkuhi atau dibohongi.

Jadi jika kamu sering diejek sebagai cewek paranoid, nggak usah repot klarifikasi satu per satu ke orang yang mengejekmu. Posting aja kutipan di atas supaya mereka tahu bahwa tak ada asap kalau tanpa api.

3. Pasti Sudah Kehilangan Akal

Saat putus cinta, selalu aja ada pihak yang jauh lebih sedih dari yang lain. Biasanya sih pihak yang diputus sering diduga merasa lebih sedih dari yang memutuskan hubungan. Padahal belum tentu juga seperti itu.

Nah, kalau ternyata kamu pihak yang diputus, kayaknya perlu nih memposting kata-kata buat mantan ini. Supaya semua orang tahu alih-alih merasa sedih, kamu malah justru tersadar kalau ternyata seleramu buruk sampai mau pacaran sama mantanmu itu.

4. Hal yang Percuma

Karena masih terselip rasa sayang, banyak yang balikan lagi sama mantan mereka. Permasalahannya adalah saat peristiwa balikan itu tidak disertai dengan teratasinya masalah yang bikin keduanya putus.

Baca Juga:   10 Potret 'murah senyum' ini bikin ngakak dan salah paham

Kalau gitu, sama aja udah mandi tapi pakai pakaian kotor lagi. Pada akhirnya, keduanya akan ribut tentang hal yang sama dan putus lagi. Apa nggak capek,tuh?

5. Kamu Akan Menyesal Mantanku

Sejahat-jahatnya bekas pacarmu, kamu jangan terlalu membencinya. Karena berkat dia memutuskanmu, kemungkinanmu untuk bertemu pria yang jauh lebih baik darinya jadi semakin besar.

Bayangkan kalau kamu terus-terusan sama dia. Bisa-bisa hidupmu akan sia-sia, bahkan bisa jadi lebih buruk dari yang kamu bayangkan. Jadi tersenyumlah karena terlepas dari dekapan orang yang “nggak banget” itu.