Sinergi BRI-Taspen Promosikan ‘Karir Kedua’ Bagi ASN dan Pensiunan

REKANBOLA – 25 tahun bekerjasama, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dan PT Taspen (Persero) kembali bersinergi untuk menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema ‘Road To Second Career’ bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Pensiunan.

Kerja sama dua BUMN ini diperkuat guna meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pengembangan ilmu kewirausahaan khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pensiunan. Acara ‘Road To Second Career’ ini diselenggarakan di Kota Solo dalam konsep seminar sehari yang mendatangkan sejumlah ahli dari berbagai kalangan diantaranya wirausahawan, dokter spesialis, dan BRI Corporate University.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo, Komisaris Utama Taspen Franky Sibarani, Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro serta Walikota Solo Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Acara ini ditujukan untuk mempersiapkan para ASN dalam memasuki masa purnabhakti di usia emas nya dengan berbekal wawasan kewirausahaan, manajemen keuangan, serta pola hidup sehat di usia emas.

Peserta yang hadir tidak hanya dari kalangan ASN, tetapi juga dari pensiunan yang akan memulai berusaha dan/atau sudah memiliki usaha. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah sekaligus mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup seluruh ASN yang sudah dan akan memasuki masa purnabhakti.

Bank BRI sebagai mitra strategis PT. Taspen dalam penyaluran pembayaran pensiun berkomitmen untuk terus mendukung program pemberdayaan kewirausahaan PT Taspen. Bank BRI selalu fokus memberi pelayanan terbaik kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

Didukung 329.654 e-channel dan 10.646 unit kerja yang terbesar dan tersebar di seluruh wilayah tanah air, Bank BRI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang keuangan yang terintegrasi bagi masyarakat.Informasi mengenai BANK BRI dapat di akses melalui situs www.bri.co.id.

Baca Juga:   Menko Darmin Luncurkan KUR Khusus Peternakan Rakyat Sebesar Rp 8,9 Miliar