Singkirkan Pogba, MU Akan Semakin Kuat

REKANBOLA – Mantan striker Manchester United Alan Brazil rupanya sudah tidak senang dengan sikap Paul Pogba sejauh ini. Oleh karena itu, ia meminta manajemen Setan Merah untuk menyingkirkan sang pemain.

Pogba didatangkan ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu. Ia datang dengan status pemain termahal dunia saat itu.

Namun sayangnya selama di Manchester United, pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan permainan terbaiknya secara konsisten. Ia pun akhirnya sempat dicadangkan oleh Jose Mourinho di sejumlah pertandingan.

Pemain asal Prancis itu kemudian disebut tak bahagia di Old Trafford. Hubungannya dengan Mourinho juga disebut mulai retak. Masa depan Pogba di klub pun sekarang sedang dispekulasikan.

Brazil sudah tidak senang dengan Pogba dan menginginkan sang pemain agar hengkang. Sebab, kepergian Pogba justru akan semakin memperkuat mantan klubnya itu.

Simak komentar Brazil berikut ini.

Komentar Brazil

Komentar Brazil

“Saya tidak senang dengan Pogba, saya pikir dia sombong,” kata Brazil kepada talkSPORT.

“Sangat bagus untuk menyingkirkan dia dan saya pikir itu bisa memperkuat Man United.

“Setiap hari saya membacanya di koran, Pogba ini, Pogba itu – saya muak dengan itu, jujur saja.”

Jadi Kapten

Jadi Kapten

Terlepas dari gosip negatif di media, Mourinho memberikan kepercayaan kepada Pogba untuk menyandang ban kapten dalam laga pekan perdana Premier League 2018-19 kontra Leicester City pekan lalu.

Pogba yang belum lama kembali ke skuat usai berlibur sukses membawa United meraih kemenangan dengan skor 2-1 di mana ia mencetak gol pertama dari titik penalti.

Pogba diyakini masih akan menjabat kapten United ketika mereka melawat ke markas Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.

Baca Juga:   Digosipkan ke Real Madrid, Begini Respon Gimenez

Baca Juga :