Sinopsis AIB CYBERBULLY: Bully Berujung Kematian

rekanbola – Sinopsis AIB #CYBERBULLY – Film Aib #Cyberbully  mengisahkan tentang kematian tidak wajar yang berawal dari postingan yang membully orang lain. Film ini dibintangi oleh Wendy Afiana Wilson, Damita Romauli Argoebie, Yuniza Icha, Ade Ayu Sudrajat, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illanno Vriza, Baron Yusuf Siregar dan Mikeey Lie.

Salah satu pemainnya, Damita Romauli Argoebie sempat mengalami kejang-kejang karena beban mental dalam berperan di film ini. Menurutnya, beban mental itu datang bukan karena horornya, tapi karena beban harus kehilangan teman-temannya satu per satu. Kejadian mistis

Aib dituding menjiplak film Unfriended (2014) yang mengisahkan tentang horor yang menghantui sekelompok pelajar yang datang dari seorang siswa korban bully dan melakukan bunuh diri. Salah satu pemain, Michael Lie mengakui Aib memiliki konsep yang sama dengan Unfriended, tapi pengembangan ceritanya berbeda dan lebih emosional.

Film Aib ditulis, disutradarai sekaligus diproduseri oleh Amar Mukhi seorang di bawah naungan rumah produksi Surya Films dan Anami Films. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Aib #Cyberbully berikut ini.

 

Sinopsis

Sebuah postingan di media sosial berubah menjadi hal mengerikan yang membawa maut. Hal ini menghantui 8 siswa SMA yang saling bersahabat. Angel (Damita Romauli Argoebie), Donna (Wendy Afiana Wilson), Ciska (Shoumaya Tazkiyyah), Sarah (Yuniza Icha), Antoni (Harris Illanno Vriza), Bondan (Baron Yusuf Siregar) dan Cupi (Mikeey Lie) terjebak dalam permainan horor yang membawa mereka satu per satu ke kematiannya masing-masing.

Permainan tersebut membuat mereka saling teror, saling menjatuhkan dan membuka aib serta bertindak semuanya. Mereka mengalami stres karena permainan tersebut. Hal ini tidak lepas dari apa yang mereka lakukan di masa lalu. Akar masalah ini adalah tindakan tidak terpuji yang bernama bully.

Baca Juga:   Sinopsis FILM Hondros

Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Produser: Amar Mukhi
Sutradara: Amar Mukhi
Penulis: Amar Mukhi
Pemain: Wendy Afiana Wilson, Damita Romauli Argoebie, Yuniza Icha, Ade Ayu Sudrajat, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illanno Vriza, Baron Yusuf Siregar, Mikeey Lie
Produksi: Surya Films, Anami Films
Tanggal rilis: 02 Agustus 2018