SINOPSIS Avengers Infinity War ( 2018 ) Perang Besar Melawan Thanos

Rekanbola.com SINOPSIS Avengers Infinity War. Inilah film yang paling ditunggu tahun 2018, Avengers Infinity War. Jangankan filmnya, trailernya saja sudah sangat dinantikan oleh para pecinta film di seluruh dunia. Dan pada tanggal 29 November 2017 ini, Marvel Entertainment telah resmi merilis trailer Avengers Infinity War ini yang berdurasi selama 2:25 menit.

Hanya dalam 9 jam saja setelah perilisan, trailer perdana Avengers Infinity War ini telah ditonton sebanyak 19 juta kali. Dalam trailer tersebut terlihat pahlawan-pahlawan super Marvel yang sebelumnya muncul di Avengers Age of Ultron. Selain itu, sosok Spider-Man, Ant-Man, Doctor Strange, Black Panther, dan pasukan penjaga galaksi yang dipimpin Peter Quill juga tampil dalam film Avengers Infinity War ini.

SINOPSIS Avengers Infinity War

 

Di film Marvel sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok terlihat Loki melirik sebuah “pusaka” berbentuk kubus yang disimpan di gudang Asgard, nah di film Avengers Infinity War ini ternyata Loki benar-benar mengambil benda tersebut. Belum diketahui kekuatan apa yang dimiliki benda berbentuk kubus bercahaya tersebut.

SINOPSIS Avengers Infinity War

 

Sementara itu, tokoh antagonis dalam film Avengers Infinity War ini adalah sosok penguasa galaksi bernama Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Sosok Thanos ini pertama kali muncul di film Guardians of the Galaxy yang rilis tahun 2014 silam. Lalu bagaimana sebenarnya inti cerita dalam film Avengers Infinity War ini?

 

SINOPSIS Avengers Infinity War

 

Yupz, seperti dilansir oleh imdb.com, film Avengers Infinity War ini akan bercerita tentang para Avengers yang bersatu untuk melawan Thanos. Kedatangan Thanos ke Bumi dalam misinya untuk mengumpulkan enam Infinity Stones yang memiliki kekuatan yang maha dahsyat. Salah satu “batu sakti” tersebut berada di kening Vision, dan dalam trailernya terlihat Thanos berhasil mengambil batu tersebut dari wajah Vision.

Baca Juga:   Mourinho Akui MU Susah Payah Kalahkan Burnley