Sinopsis ‘Black Label’ yang Bakal Rilis

Rekanbola – Sukses mengumumkan rencana penerbitan komik ‘Sandman Universe’ baru-baru ini, DC Comics akan menerbitkan sejumlah komik superhero. Komik yang disebut sebagai ‘Black Label’ akan menampilkan proyek dari komikus-komikus besar.

Editor DC Comics Jim Lee mengatakan banyak komik-komik terlaris DC Entertainment yang saat diproduksi menampilkan karakter kami yang paling ikonik. Contohnya saja dari ‘The Dark Knight Returns’.

“Menciptakan DC Black Label itu menggandakan komitmen kami untuk bekerja dengan bintang-bintang berbakat dan mempercayai mereka untuk menceritakan kisah epik yang hanya bisa diciptakan dengan kebebasan kreatif tertinggi,” ujar Jim Lee, dilansir dari Comicbook, Senin (12/3/2018).

Baca Juga : Sinopsis Film Drama Indonesia Love For Sale (2018)

DC Comics Umumkan Komik-komik Black Label yang Bakal Rilis
Sejumlah gelombang dari DC Black Label pun sudah disiapkan pihak penerbit. Di gelombang pertama ada komik ‘Superman: One Year’ karya Frank Miller dan John Romita Jr.

Dalam sinopsis disebutkan komik ‘Superman: One Year’ menghormati ulang tahunnya yang ke-80 dan cerita ini merinci kembali tonggak sejarah dari pengasingan Kal-El dari Krypton sampai masa kanak-kanal Clark Kent di Kansas sampai menjadi superhero paling kuat.

Komik kedua adalah ‘Batman: Last Knight on Earth’ dari Scott Snyder dan Greg Capullo. Komik ini awal dari pencarian yang tidak dilakukan Dark Knight sebelumnya. Komik ketiga, ada ‘Batman: Damned’ dari Brian Azzarello dan Lee Bermejo yang menceritakan penjahat terburuk di kota Gotham muncul dan kota dipenuhi oleh kasus pembunuhan.

Selain ketiga komik, masih ada ‘Wonder Woman Historia: Amazon’, ‘Wonder Woman: Diana’s Daughter’ (judul masih tentatif) dari Greg Rucka, ‘THE OTHER HISTORY OF THE DC UNIVERSE’ karya John Ridle, dan lain-lain.

Baca Juga:   Sinopsis 10 Film Hollywood Ini Siap Meledak di 2018

Baca Juga : Sinopsis 10 Film Hollywood Ini Siap Meledak di 2018

(Sumber :detik)