Sinopsis Film DOA: Cari Jodoh, Tayang 16 Agustus 2018 di Bioskop

rekanbola – Dikreasikan oleh Budi Proyono bejudul Ali Oncom, komik ini pun jadi bacaan di media lokal Pos Kota pada tahun ’70-an. Karena digemari di masa lalu, komik ini pun diadaptasi dengan cerita masa kini.

Melalui sebuah film yang berjudul DOA: Cari Jodoh, penonton diharapkan akan tertawa menonton film yang digarap olh sutradara Anggy Umbara. Nah, dari sekian banyak cerita dari komiknya, bagian mana yang akan diadaptasi menjadi film?

Sinopsis DOA: Cari Jodoh

sinopsis-film-doa-cari-jodoh-tayang-16-agustus-2018-di-bioskop

Film DOA: Cari Jodoh menceritakan kisah Doyok, Otoy dan Ali Oncom. Ketiganya merupakan orang yang sembrono di lingkungan masyarakat. Bisa disebut mereka tidak berguna sama sekali. Ada yang usil, “ngomongin orang” dan masih banyak saja tingkah-tingkah anehnya.

Sialnya lagi, ketiganya merupakan orang yang bersahabat. Jadi, bisa dibayangkan, keusilan mereka sehari-hari kan. Kekonyolan mereka bertambah ketika Doyok diharuskan memiliki pendamping hidup. Sayangnya Doyok mengaku adalah cowok yang pilih-pilih.

Otoy dan Ali menganggapnya hal biasa. Namun, keduanya mulai jahil dengan mencarikan jodoh untuk Doyok. Alhasil, berbagai tingkah aneh pun terjadi ketika dua sahabat ini ingin mengenalkan seorang wanita untuk Doyok.

Tingkah konyol apa saja yang akan terjadi, diantara mereka bertiga? Celetukan menggelikan apa yang akan keluar dari mulut Doyok, Otoy dan Ali di sepanjang film? Jangan lupa saksikan jalan cerita jenaka dari DOA: Cari Jodoh yang akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2018 di bioskop.

Pemeran DOA: Cari Jodoh

sinopsis-film-doa-cari-jodoh-tayang-16-agustus-2018-di-bioskop

Untuk pemeran, film ini dimainkan oleh aktor seperti Fedy Nuril yang berperan sebagai Doyok. Masih ada tokoh Otoy yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono. Tentu saja, tidak ketinggalan karakter Ali Oncom yang diperankan oleh aktor Dwi Sasono.

Baca Juga:   Sinopsis Film Serendipity, Drama Remaja yang Segera Tayang di Bioskop

Tidak hanya itu, film ini juga diperankan oleh dua wanita cantik yaitu Laura Basuki, yang terbiasa bermain di film drama dan Titi Kamal yang akan membuat film ini jadi lebih lucu.