Sinopsis FILM Foxtrot

Rekanbola – Dengan Foxtrot, film terbaru sutradara Samuel Maoz tentang kehidupan di Israel sekarang, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan. Ceritanya dimulai dengan potret orang tua seorang prajurit muda yang berduka setelah mendapat kabar bahwa anaknya masuk militer Israel. Namun setengah jam kemudian, fokusnya berpindah ke pos pemeriksaan tempat si prajurit muda ditempatkan. Kita menyaksikannya mengisi hari-hari dengan memeriksa KTP warga Palestina yang ingin lewat, tapi kegiatan sehari-harinya monoton – diselingi dengan beberapa kejadian sureal.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ film FoxtrotXan Brooks dari The Guardian menulis, ‘Lanskap yang ditampilkan Maox begitu memabukkan dan sureal, Anda jadi susah menentukan arah… Pesan yang disampaikannya sederhana: dunia ini begitu timpang – dan setiap hari semakin buruk.”

Eric Kohn dari Indiewire menambahkan, “Maoz menembus lingkungannya dengan kilasan satir yang perseptif, selingan animasi, finale yang menyentuh dan romantis, dan semuanya membentuk semacam cerita ‘gado-gado’ tentang keresahan antargenerasi di Israel.”

 

Baca Juga : Aamir Khan Ikut Proyek Film Biopik

(Sumber :bbc)

 

 

 

Baca Juga:   Paul Pogba Sulit, Real Madrid Kebut Transfer Fabian Ruiz