Sinopsis Film Freak Show (2018) : Film terbaru Abigail Breslin

Rekanbola.com – Freak Show adalah film barat dari Amerika Serikat yang rilis sejak 12 januari 2018, walau film ini telah tayang lebih dulu di Festival Film Berlin pada 13 Februari 2017. Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya James St James. Freak Show dibintangi oleh Abigail Breslin, Alex Lawther, AnnaSophia Robb, dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun sutradara film adalah Trudie Styler.

Film Freak Show bergenre drama komedi tentang seorang siswa sekolah lelaki yang suka memakai pakaian perempuan. Film berdurasi 1 jam 31 menit ini diproduksi oleh Flower Films dan Maven Pictures sedangkan IFC Midnight bertindak sebagai distributor film.

Sinopsis Film Freak Show:

Freak Show berkisah tentang seorang murid lelaki bernama Billy Bloom (Alex Lawther) yang suka memakai pakaian perempuan saat datang ke sekolah. Tentu saja ia segera menjadi bahan olok-olok para siswa lain bahkan berujung kepada pembulyan.

Billy tetap tenang menghadapi semua itu. Ia tetap pada pendiriannya untuk memakai pakaian anak perempuan walau teman-temannya mengejeknya. Ia bahkan bertekad akan menjadi Ratu Terbaik (Queen Homecoming) di sekolahnya agar ia menjadi siswa terbaik di sekolahnya. Apakah ia akan berhasil? Silahkan tonton di bioskop atau lewat DVD.

  • Rilis: 12 Januari 2018
  • Genre: Drama, Komedi
  • Sutradara: Trudie Styler
  • Pemain: Abigail Breslin, Alex Lawther, AnnaSophie, Laverne Cox
  • Penulis: Beth Rigazio, Patrick J. Clifton
  • Durasi: 1 jam 31 menit

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo