Sinopsis Film Gentayangan, Horor Terbaru Minggu Ini

rekanbola – Bangkrut dan mulai hidup sengsara membuat Abimanyu (Baim Wong) hanya punya satu pilihan, yaitu move-on dari kemewahan yang dimilikinya sekarang.

Mau tidak mau, Abimanyu mengajak istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) bersama adiknya Sheila (Jelita Callebaut)  pindah. Sayangnya, sekali lagi, tidak ada kemewahan yang didapat Abimanyu. Ia bersama keluarganya untuk sementara harus tinggal di hotel peninggalan orang tua mereka.

Hotel yang jauh dari kesan elegan, namun menyeramkan. Hotel tersebut bernama Kaki Langit. Sedari dulu, Abimanyu tidak pernah nyaman untuk tinggal di hotel tersebut. Bahkan sejak dahulu pula, Abimanyu ingin menjual hotel tersebut.

Pun, setelah pindah ke hotel tersebut, tidak surut niat Abimanyu untuk menjual hotel tersebut. Sialnya, tidak satu pun yang berhasil ia yakinkan. Pertama, calon pembeli hotel yang tadinya sudah hampir setuju menghilang.

Abimanyu penasaran, hingga akhirnya ia mulai diteror oleh kehilangan sang putri. Apa yang sebenarnya terjadi di hotel Kaki Langit? Benarkan keluarga Abimanyu dahulunya meninggalkan jejak mengerikan di hotel yang sudah tidak terawat ini?

Bisakah Abimanyu dan keluarganya lepas dari teror mengerikan ketika pindah ke hotel ini? Semua jawabannya bisa kamu temukan di film Gentayangan yang akan segera tayang di bioskop.

Kemasan Gentayangan

Pengemasan film horor Gentayangan sendiri cukup unik. MVP Pictures selaku rumah produksi yang memberikan dukungan pada film ini menggandeng sutradarai dari India, Shyam Ramsay. Salah satu karya Bollywood yang pernah dibuatnya adalah film Nagin yang rilis pada tahun 1998.

Selain sutradara dari ranah Bollywood, film ini juga dikemas dengan suasana horor yang menarik. Selain jumpscares, suasana mengerikan film Gentayangan juga dihadirkan melalui suara, make up, latar film yang mencekam hingga tata gambar.

Baca Juga:   Saldo OVO Kini Tersedia Dalam Aplikasi Kudo

Semoga film ini yang akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktirs seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia, Fuad Idris ini benar-benar menjadi horor yang berbeda di bulan Agustus 2018.