Sinopsis Film Kasinem is Coming, Segera Tayang di Bioskop

rekanbola – Untuk, pertama kalinya, Nasyila Mirdad bermain di film layar lebar. Debut pertamanya, adalah film yang berjudul Kasinem is Coming yang akan segera tayang di bioskop pada hari kamis, 9 Agustus 2018. Seperti apa jalan cerita dari film Kasinem is Coming?

Sinopsis Kasinem is Coming

sinopsis-film-kasinem-is-coming-segera-tayang-di-bioskop

Kasinem (Naysilla Mirdad) merupakan seorang kembang desa yang mencoba peruntungan hidup di luar desanya. Kasinem merasa jenuh dengan apa yang terjadi pada dirinya selama ini. Kasinem terpukau dengan kehidupan di luar negeri yang serba wah!

Sayangnya keinginan Kasinem tidak mendapatkan ijin dari ibunya. Setelah berhasil kabur dan tiba di luar negeri, Kasinem berhadapan dengan hal-hal yang selama ini tidak pernah diduganya. Kehidupan di luar negeri yang begitu mewah memang benar adanya, namun Kasinem menemukan hal-hal yang tidak terduga.

Sialnya, nasib buruk  terjadi padanya. Ia terjebak dalam sebuah permasalahan yang tidak bisa ditebak. Beruntung Kasinem bertemu dengan sosok yang menemaninya dengan baik.

Pulang kembali ke Indonesia, Kasinem ingin mencari kehidupan yang lebih baik. Ia bertemu dengan Radit, teman Sinta yang membantunya di Singapura.

Komedian

Untuk mendukung film Kasinem is Coming ditemani oleh beberapa pemeran yang memang spesialis bermain dalam adegan-adegan komedi. Mulai dari Jarwo Kwat hingga beberapa komika juga tampil.

Selain itu, sang sutradara Hasto Broto itu, menampilkan beberapa aktor dan aktris seperti pemain baru seperti Agatha Chelsea, Randy Martin.  Seperti apa cerita film ini? Benarkah akan memberikan hiburan tersendiri? Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2018 di bioskop.

Baca Juga:   Film Bioskop 'BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI' Siap Menghantui