Sinopsis Film Rompis, Dari Series Ke Layar Lebar

rekanbola – Film bergenre drama romantis Roman Picisan alias Rompis The Movie sebentar lagi bakal tayang di bioskop Tanah Air.  Film ini diadaptasi dari serial Roman Picisan yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia beberapa waktu yang lalu. 

Cukup digemari, Roman Picisan akan ditampilkan dalam layar lebar yang berjudul dengan Rompis. Khusus untuk filmnya, Rompis akan digarap oleh sutradara yang kembali “turun gunung” yaitu Monty Tiwa.

Terakhir beberapa bulan yang lalu, Monty Tiwa berkolaborasi dengan komika Soleh Solihun untuk menggarap film berjudul Reuni Z. Seperti apa sinopsis film Rompis? Berikut cerita singkatnya.

Sinopsis Rompis

sinopsis-film-rompis-dari-series-ke-layar-lebar

Cerita cinta Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani) harus terpisahkan karena jarak. Roman memilih melanjutkan pendidikannya di Belanda. Meskipun kerap berkomunikasi, Roman merasa ada yang hilang dari dirinya.

Apalagi ketika ia bertemu dengan Meira (Beby Tsabina), mahasiswi Indonesia yang juga sedang melanjutkan sekolahnya di Belanda. Kedekatan antara Roman dan Meira membuat Wulan merasa curiga.

Untuk bertemu dengan pujana hatinya, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Instingnya benar, Roman sedang dekat dengan seorang wanit alain. Wulan pun memergoki Roman sedang bersama Meira dan tmapak akrab berdua.

Roman yang tertangkap basah oleh Wulan pun merasa bimbang. Pilihan hatinya ada dua, Wulan dan Meira. Siapa yang akhirnya menjadi cinta berikutnya?

Jadwal Tayang Rompis

Meskipun tergolong kisah klise tentang percintaan anak muda, namun setidaknya kita boleh berharap ada yang berbeda dari film ini.

Diproduksi oleh MNC Pictures, beberapa aktor dan aktris muda ikut berperan di dalam film ini. Mulai dari Umay Shahab, Arbani Yasiz, Adinda Azani, Beby Tzabina, akan adu akting untuk sebuah film layar lebar, bukan lagi di depan televisi.

Baca Juga:   Sinopsis FILM Unsane

Apakah film ini akan sukses seperti serial televisinya? Jangan lupa saksikan Rompis yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2018.