Sinopsis Film ‘Surat Cinta untuk Starla The Movie’ Gambarkan Cinta Terhadap Alam dan Mesin Tik

Rekanbola  – Sebuah lagu karya Virgoun ‘Last Child’ berjudul ‘Surat Cinta untuk Starla’ dijadikan sebuah mini series. Judul lagu tersebut kini diangkat menjadi film yang judul ‘Surat Cinta untuk Starla The Movie’.

Film ini menceritakan tentang sosok seorang pemuda bernama Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol terobsesi dengan cintanya terhadap alam. Hema terobsesi dengan membuat surat cinta dan alam, melalui sebuah mural dengan menggunakan mesin tik tua peninggalan sang kakek yang seorang jurnalis.

“Semua orang mungkin udah tahu lagunya ‘Surat Cinta untuk Starla’. Awalnya memang dari lagunya dan membuat mini seribuan jadi kira ketemu dan diskusi dan putuskan kita akan membuat film,” ungkap Agus Wijaya selaku produser saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Baca Juga : Sinopsis Film Ocean’s Eleven – Aksi 11 Perampok Cerdas Bobol Casino Las Vegas

“Jadi kita pikirin bagaimana ceritanya ini lebih menarik dan lengkap dan berharap film ini jauh lebih sukses dari lagunya,” tambahnya.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ 'Surat Cinta untuk Starla The Movie' Gambarkan Cinta Terhadap Alam dan Mesin Tik

Suatu hari Hema mengenal Starla (Caitlin Halderman) diakibatkan oleh suara mesin tiknya. Selama 6 jam mereka menghabiskan waktu dan saling jatuh cinta. Namun, sayang tak berapa lama sikap Starla berubah drastis. Apakah perubahan sikap Starla diakibatkan masa lalu keluarga Hema?

Tidak perlu waktu lama bagi Nichol dan Caitlin untuk menjalin chemistry. lantaran keduanya sudah lama saling mengenal.

“Banyak yang meminta cerita dari mini series itu diangkat ke layar lebar, berarti aku mendapatkan apresiasi dari penonton. Film ini juga mewakili perasaan dari aku concern ke alam karena alam Indonesia udah mulai rusak,” jelas Nichol.

Baca Juga:   Klopp Yakin Liverpool Punya Lebih Banyak Peluang Ketimbang Arsenal

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salsabila Adriani, Ricky Cuaca, Meriam Bellina, Dian Nitami, dan beberapa pemain film lainnya ini akan tayang pada 28 Desember mendatang.

 

 

Baca Juga : Sinopsis Film Stoker – Pria Misterius Masuki Keluarga Rapuh, Tragedi Terbongkar?

(Sumber :detik)